Breaking News

Babinsa Ajak Warga Aktifkan Kembali Siskamling

PNews | Padang  (SUMBAR)--- Sertu Kadimin, Babinsa Kelurahan Tanjung Aur anggota Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga binaannya di Kelurahan Tanjung Aur, Kecamatan Lubuk Begalung kota Padang Rabu (28/02/2024).

Pada kesempatan Komsos kali ini sertu Kadimin mensosialisasikan dan mengajak warga untuk mengaktifkan kembali kegiatan Poskamling, hal ini disebabkan warga merasa resah karena beberapa hari belakangan sering terjadi kemalingan.

Sertu  Kadimin menyampaikan tentang pentingnya pengaktifan kembali Pos Kamling untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Karena itu keberadaan Pos Kamling sangat penting, namun demikian sangat disayangkan jika Pos Kamling nantinya tidak dimanfaatkan dengan maksimal”, ungkapnya.

Babinsa mengharapkan Pos Kamling yang sudah ada di setiap lingkungan agar di aktifkan kembali, untuk kegiatan ronda malam dan selalu di jaga kebersihannya.

“Kami akan terus menghimbau warga untuk segera membentuk pos ronda, dan juga kami akan berkoordinasi dengan pihak Kelurahan dan Kepala Lingkungan agar segera mengaktifkan kembali Siskamling".

#Ril/Eriyus

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share