Breaking News

Anggota DPRD Pessel Al Ermon Alokasikan Pokir Pembangunan Jalan Menuju Kantor Walinagari Limau Gadang Lumpo

Al Ermon; Untuk kebutuhan dan kepentingan masyarakat
PNews | Painan (SUMBAR)--- Anggota DPRD Pesisir Selatan dari Partai Nasdem Al Ermon, SH sangat peduli dengan kebutuhan masyarakat di daerah pemilihannya yakni Kecamatan IV Jurai dan Batang Kapas. Baik itu infrastruktur, sarana dan prasana (sapras) untuk masyarakat termasuk peningkatan SDM masyarakat.

Seperti jalan menuju kantor Walinagari Limau Gadang Lumpo Kecamatan IV Jurai Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat. Mantan walinagari Lumpo itu telah mengalokasikan anggaran melalui pokir (pokok pikiran) tahun 2023 lalu untuk pembangunan jalan tersebut sepanjang 188 meter dengan lebar 3 meter untuk kebutuhan dan kepentingan masyarakat terutama urusan ke kantor walinagari Limau Gadang.

Kehadiran jalan tersebut sangat membantu masyarakat dalam berurusan ke kantor waliagari Limau Gadang, Sekarang masyarakat terasa nyaman ke kantor walinagari Lumpo dengan kehadiran jalan tersebut yang memang akses utama bagi masyarakat.

Menurut salah seorang masyarakat, Ezi ketika dikomfirmasi mengungkapkan, jalan menuju kantor walinagari Limau Gadang merupakan akses utama bagi masyarakat yang akan berurusan ke kantor walinagari.
“Dengan telah diperbaiki jalan tersebut  telah membuat trasnportasi masyarakat semakin mudah, aman, dan nyaman, masyarakat semakin mudah berurusan kekantor walinagari setempat”, katanya kepada media panjinews.com, Kamis ( 8/2/2024) dirumahnya, Senada dengan Tahar (46) tokoh masyarakat Nagari Limau Gadang Lumpo, pembangunan jalan menuju kantor walinagari Limau Gadang adalah sesuatu yang urgen ( penting, red ), sehingga sangat perlu diperbaiki sehingga mempermudah masyarakat dalam berurusan, disisi lain anggota DPRD Al Ermon mengungkapkan, pembangunan merupakan kebutuhan dan kepentingan bagi masyarakat termasuk jalan menuju ke kantor walinagari Limau Gadang Lumpo.

“Jalan adalah urat nadi bagi masyarakat sehingga jalan yang baik sangat dibutuhkan oleh masyarakat untuk kepentingan masyarakat”, jelasnya kepada Panjinews.com, dikatakan Al Ermon, jalan menuju kantor Walinagari Limau Gadang itu saya alokasikan melalui dana pokir (pokok pikiran) dewan tahun anggaran 2023 lalu dengan panjang sekitar 188 meter dan lebar 3 meter, ungkapnya.

Jalan itu merupakan akses utama bagi masyarakat terutama yang berurusan ke kantor walinagarii Limau Gadang, tambahnya. Tidak itu saja kehadiran jalan itu juga untuk kebutuhan dan kepentingan masyarakat dalam beraktivitas sebagai petani, baik petani ke sawah maupun petani ke ladang mereka, tegasnya.

Mudah-mudahan kehadiran jalan itu dapat memudahkan masyarakat dan bermanfaat bagi masyarakat dalam sehari-hari, tukasnya. Pantauan Panjinews.com, jalan menuju kantor walinagari Limau Gadang kini diperbaiki lebih dari 188 meter yakni menjadi 198 meter dengan lebar 3 meter. 

#On

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share