Breaking News

Anggota DPRD Pesisir Selatan dari Partai Gerindra Aprinal Tanjung telah realisasikan BPJS Ketenagakerjaan kepada masyarakat sebanyak 1800 jiwa tahun 2023


PNews | Painan (SUMBAR)--- Anggota DPRD Pesisir Selatan dari Partai Gerindra, Aprinal Tanjung , SH Dt Rajo Mole,telah merealisasikan BPJS Ketenagakerjaan terhadap 1800 jiwa penerima pada tahun 2023 lalu. Bahkan para penerima telah ada yang merasakan manfaat BPJS tersebut. 

Menurut Aprinal Tanjung, BPJS Ketenaga kerjaan yang direalisasikan merupakan bentuk keprihatinan kita kepada tenaga kerja disegala bidang dengan resiko yang tinggi.

“Jadi dengan telah menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan otomatis tenaga kerja telah mendapat jaminan keselamatan dan kesehatan kerja”, ujarnya kepada panjinews.com, Senin ( 5/2) di Salido.

Dikatakan Arpinal Tanjung BPJS Ketenagakerjaan telah kita realisasikan pada tahun 2023 lalu terhadap 1800 jiwa penerima yang tinggal di Kecamatan IV Jurai dan Batang Kapas mudah-mudahan bermanfaat dan dapat meringankan beban tenaga kerja, tegasnya.

Menurut Aprinal Tanjung realisasi BPJS Ketenagakerjaan kali ini kita lakukan sejalan dengan masa reses yang dilaksanakan di kantor BPJS Ketenagakerjaan yang terletak di Salido Kecamatan IV Jurai beberapa waktu lalu, tambahnya.

Pada tahun ini, kita juga menganggarkan BPJS untuk para nelayan yang ada di Kecamatan IV Jurai dan Batang Kapas senilai Rp 50 juta melalui dana pokir (pokok pikiran ) tahun anggaran 2024, ujarnya.

Sebelumnya sejak tahun 2021 lalu Arpinal Tanjung juga telah mengalokasikan dana pokirnya untuk berobat bagi masyarakat yang kurang mampu ke RS M Zein Painan.

Bentuk kepedulian yang dilakukan anggota DPRD Pessel Aprinal Tanjung mendapat apresiasi dari masyarakat, seperti yang dikemukakan salah satu masyarakat Salido yakni Dt Palo yang tinggal di samping Masjid.

Menurut Dt Palo, Aprinal Tanjung memanng sosok yang peduli dan bisa diharapkan untuk kepentingan masyarakat.Dia menilai Aprinal Tanjung memang sosok yang tidak diragukan lagi untuk menompangkan aspirasi atau keluhan masyarakat kepundaknya.

“Bukan hanya sebagai anggota DPRD, beliau sudah berbuat sejak menjadi Walinagari Salido terhadap masyarakat,  jadi beliau perlu kita dukung sepenuhnya agar aspirasi kita tersampaikan”, tegasnya.

Aprinal Tanjung tahun 2024 ini kembali mencalonkan diri untuk menjadi anggota DPRD Peesel dari Partai Gerindra Dapil 1 Pessel yang meliputi Kecamatan IV Jurai dan Batang Kapas, dan peluang itu cukup terbuka lebar bila dilihat dari bahasa masyarakat.

#on

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share