Breaking News

Wujud Padang Bagoro yang Dicanangkan Walikota Padang, Babinsa Goro dengan Warga Binaan





































PNews | Padang (SUMBAR)--- Sertu Jumadi Babinsa Kelurahan Batu Gadang Koramil 04 / Lubeg Kodim 0312/Padang Bahu membahu goro dengan warga Binaan di RT. 03 RW. 02 Kelurahan Batu Gadang Kecamatan Lubuk Kilangan, Pada Minggu (28/01/2024).

Selain dari pada Komsos Babinsa juga ikut dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pemerintahan kelurahan dibawah tanggung jawabnya, hal ini yang dilakukan sekarang oleh Babinsa Batu Gadang yaitu melaksanakan Goro bersama aparatur kelurahan dan warga.

Melalui insan jurnalis Media Wawasan, Sertu Jumadi mengatakan, " Kegiatan ini merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Masyarakat, dengan bersama sama melaksanakan goro diwilayah binaan, apalagi ada himbauan dari pada Bapak Walikota Padang untuk melaksanakan Goro serempak di seluruh kota padang hari ini, "jelas Babinsa

Plh Wadanramil 04/Lubeg Letda Inf Afrizal Chan dilain tempat mengaminkan juga, apa yang disampaikan Babinsa,"Bahwa hari ini seluruh warga kota Padang melaksanakan Goro serempak, maka dari itu Babinsa Koramil 04 Lubeg diperintahkan untuk bersama-sama dengan warga binaanya melaksanakan Goro serempak hari ini yang telah dicanangkan oleh Bapak Walikota Padang " , Tutur Letda Inf. Afrizal Chan.

#Ril/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share