Breaking News

Setelah Pembacaan Sumpah, Pj. Bupati Lantik dan Serahkan SK 90 Orang PNS Mentawai

PNews | Mentawai (SUMBAR)--- Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai serahkan SK 100 % bagi 90 orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Aula Bappeda KM 4 Tuapeijat, Jumat (26/01/2024).

Sebelumnya 90 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) ini lulus seleksi formasi tahun 2021 dan telah menjalani masa kerja selama satu tahun,  dihadiri oleh Asisten dan Staff Ahli serta seluruh SKPD Kabupaten Kepulauan Mentawai

CPNS membaca sumpah dan dilanjutkan dengan dilantik oleh Pj. Bupati, Fernando Jongguran Simanjuntak.

Pj. Bupati Fernando mengingatkan setiap PNS agar menjalankan peranannya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat dengan sebaik-baiknya berdasarkan ketentuan peraturan yang berlaku.

“Saya ingatkan kepada saudara semuanya untuk segera menyesuaikan diri dengan perannya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat”, terang Pj. Bupati.

“Setelah melewati masa uji coba selama setahun dengan memiliki kinerja baik, telah mengikuti diklat prajabatan dan dengan kondisi kesehatan yang baik, sehingga para CPNS layak untuk diangkat sebagai PNS”, sebut Fernando menambahkan dalam kata sambutan.

Lebih lanjut, Pj. Bupati menegaskan setiap Pegawai Negeri Sipil harus memiliki orientasi pelayanan dan akuntable, harus bisa meningkatkan kompetensi dan dapat berkolaborasi, adaptif dengan teknologi serta setiap perubahan dalam pelayanan.

"Jangan jadikan perdin untuk tujuan mendapatkan tambahan, dan juga jangan jadikan tugas di Mentawai ini sebagai batu loncatan. PNS harus selalu menjunjung tinggi integritas, attitude, kredibilitas serta profesionalisme dalam menjalankan tugas yang diamanahlan", papar Fernando Jongguran Simanjuntak.

#Adek

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share