Breaking News

Pelda Ambrizal Wakili Danramil dalam Rangka Pelantikan dan Bimtek Pengawas TPS se-Lubuk Kilangan


PNews | Padang (SUMBAR)--- Babinsa Koramil 04/Lubeg  Kodim 0312/Padang wakili undangan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Janji dan Pembekalan Pengawas TPS Se-kecamatan Lubuk Kilangan pada Pemilihan Umum serentak tahun  2024.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (21/01/2024) bertempat di Lantai 3 Axsana Hotel Jalan Dobi Kota Padang dalam rangka mensukseskan Pemilu pada 14 Januari 2024 mendatang. 

Hadir dalam Undangan tersebut,Bawaslu Kota Padang diwakili Komisioner Bpk Afrizal Ramli, Panwascam Luki Bpk. Ivan Arizal anggota dan staf, Ketua PPK Lubuk Kilangan Bpk Safe'i, Camat Lubuk Kilangan/mewakili, Kapolsek Luki/mewakili, Danramil Luki 04/Lubeg diwakili Pelda Ambrizal, Seluruh Anggota Calon Pengawas TPS Se-Kecamatan Luki

Plh Wadanramil 04/Lubeg Letda Inf. Afrizal Chan yang dikonfirmasikan oleh insan pers Media Wawasan  berharap, pelaksanaan Pemilu tahun 2024 ini akan berjalan lancar dan sukses serta berjalan sesuai dengan apa yang diharapkan semua. 

“Saya mengucapkan selamat kepada para petugas TPS yang baru dilantik, saya juga berterima kasih kepada semua unsur yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini”, ungkap Letda Inf. Afrizal Chan

Plh Wadanramil juga mengatakan bahwa besar harapannya agar PTPS yang sudah dilantik bisa bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan bisa menjaga profesinalisme yang mempunyai integritas, karena itu adalah modal utama dan marwah lembaga, demi Pemilu  yang langsung, umum, bebas, rahasia dan rahasia Serta  jujur, dan adil.   

“Saya yakin, Bapak maupun Ibu-ibu dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, bekerja secara sungguh-sungguh dan profesional", ungkapnya.

#Rel/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share