Breaking News

Komsos Dengan Aparat Pemerintah, Babinsa Banuaran Sambangi Kantor Lurah

PNews |  Padang (SUMBAR)--- Babinsa Kelurahan Banuaran Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Sertu Darlis Putra melaksanakan Komunikasi sosial (komsos) bersama aparatur pemerintahan Kelurahan Banuaran di Kantor Lurah Banuaran Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, Selasa (30/01/2024).

Babinsa Sertu Darlis Putra menyampaikan jika Komsos yang dilakukan ini sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa untuk mencari informasi dan sarana silaturahmi supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh kami selaku Babinsa di wilayah adalah untuk menjalin tali silaturahmi serta menjaga hubungan yang harmonis sehingga untuk berkordinasi lebih mudah  ujar Darlis Putra.


”Disamping itu Sebagai seorang Babinsa harus dapat memberikan masukan atau input yang positif kepada apsratur kelurahan sehingga mereka bisa menyelesaikan permasalahan secara cepat dan tepat, karena Babinsa bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam menjalankan tugasnya”.


“Selain itu Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih cepat merespon lapor cepat dan cegah cepat  apabila ada permasalahan yang ada diwilayah  yang menjadi tanggung jawabnyah”, pungkas Babinsa.

#Ril/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share