Breaking News

Babinsa Koramil 04/Lubeg Hadiri Kegiatan Musyawarah Sosialisasi Program Forum Nagari Wilayah Binaan

PNews | Padang (SUMBAR)--- Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Sertu Jumadi hadiri kegiatan Sosialisasi Program Forum Nagari untuk menyusun rencana kerja pemerintah pembangunan kelurahan Batu Gadang untuk tahun anggaran 2024 yang di laksanakan di Aula kantor Kelurahan Batu Gadang  Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang Rabu (17/01/2024)

Sertu Jumadi menjelaskan adapun tujuan kegiatan Sisialisasi Program Forum Nagari ini untuk Menyepakati  RKPM Nagari yang direncanakan Tahun 2024 dalam proses melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat.

Hadir dalam undangan ini, Bapak lurah batu gadang  Sapardi ST, Ketua LPM Helmiyenti, CSR dari PT. Semen Padang, RW / RT, sekelurahan Batu Gadang dan tokoh masyrakat Batu Gadang.

Selain itu, Babinsa juga menyampaikan pesan dan himbauan agar dalam Pengusulan Program BMM Basinergi Mambangun Nagari setelah disepakati barulah Penyusunan RKPM Rencana Kegiatan Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan Tahun Anggaran 2024 tetap berpegang pada Aturan Perundang-Undangan yang berlaku. 

Sehingga Dana yang telah dikucurkan oleh CSR melalui Forum Nagari  betul-betul tersalurkan dan tepat sasaran yang digunakan untuk Pembangunan nagari agar nantinya hasil Pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Khususnya Kelurahan Batu Gadang. Kata Babinsa.

#Rel/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share