Breaking News

Babinsa Komsos dengan Kelompok Tani di Wilayah Binaan


PNews | Padang (SUMBAR)--- Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Serka Asman melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Kelompok Tani Baringin Jaya  di kelurahan Baringin  Kecamatan Lubuk Begalung, Padang Sumatera Barat, Selasa (23/01/2024).

”Komsos dengan Kelompok Tani ini untuk memberikan motivasi, pendampingan, dan memberikan semangat kepada para petani dalam pengelolaan lahan sawah”, ucap Babinsa Serka Asman.

Disamping itu, lanjut Serka Asman, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin Komsos dengan masyarakat sekaligus memperkokoh Kemanunggalan TNI AD – Rakyat.


Komunikasi sosial adalah sarana bagi Koramil dalam rangka untuk mempererat dan menjalin kerjasama antara Babinsa dan warga binaanya guna menunjang pelaksanaan tugas kewilayahannya”, jelas Serka Asman.


Sebagai ketua kelompok Tani Pak Suardi mengucapkan, "terima kasih kepada Babinsa kelurahan Baringin yang selalu memberi semangat dan memotivasi kepada kami, apalagi kemaren panen padi tidak sesuai dengan target yang diharapkan, akan tetapi kami tetap bersyukur", ungkap Suardi.

#Ril/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share