Breaking News

Upacara Penutupan Universitas Terbuka di Halaman Kampus Silampari Berjalan Sukses


PNews | Lubuk Linggau (SUMSEL)--- Universitas Terbuka (UT) Salut Silampari Lubuk Linggau,Provinsi Sumatera Selatan,Menggelar Upacara Perpisahan terbuka pada minggu 3/12/2023,Dihalaman Campus UT Lubuk-Linggau.

Upacara terbuka dalam rangka mengakhiri masa administrasi tahap I tahun 2023 dan memasuki administrasi tahap II th 2024, kegiatan ini hadir langsung ketua pengurus UT Salut Silampari lubuk Linggau ibu Drs.Wara S.H. MSI.di dampingi penanggung jawab program UPBJJ Palembang Stevent.MSI. dan para Tutor UT baik Drs. Wara maupun Stevent, M.Si.

Drs Wara.SH.dalam sambutannya mengatakan,saya haraf kepada peserta dan pendidik agar senantiasa meningkat kan kegiatan belajar ,mengajar secara mandiri agar tercapai nilai dan pengetahuan yang lebih baik dan bermutu ,bukan asal lulus dan dapat gelar saja, katanya.

Selanjutnya, beliau juga berpesan kepada semua mahasiswa UT agar senantiasa melakukan komunikasi dengan baik, baik kepada pihak campus , tutor maupun sesama mahasiswa agar tercipta suasana damai dan bersahabat dalam dunia Kampus UT Salut Simlampari Lubuk Linggau, tutur Wara di Kampus UT Lubuk Linggau saat ditemui di ruang kerjanya di kampus UT Siring Agung Lubuk Linggau. 

Masih Lanjut, Drs Wara,saya berharap ke depan  para mahasiswa UT dapat andil dalam pengembangan systeam agar lebih terbuka di memasyarakat agar para calon mahasiswa bisa lansung dapat mengakses tentang informasi yang menyangkut perkembangan di UT, harapnya.

Setali tiga uang dalam penyampaian nya juga Steven selaku penanggung jawab program UPBJJ Palembang ,mengharapkan peran serta para mahasiswa yang saat ini telah memasuki semester ke II dapat membantu mensosialisasi dan mengimpformasikan kepada para calon mahasiswa yang masih semangat dan ingin melanjutkan jenjang pendidikan yang lebih tinggi dengan mutu yang terjamin dan memiliki akreditasi baik, yaitu di UT SALUT SILAMPARI LLG, harapnya Steven.

Lanjut, Salah seorang mahasiswa Fakultas Hukum UT Abdul Kadir menuturkan sebagai seorang anggota militer yg mengikuti perkuliahan di universitas terbuka ( UT ) Salut Silampari Lubuk Linggau ,saat di Komfirmasi awak media di kediamannya, mengatakan menuntut ilmu tak mengenal batas waktu dan usia guna mengimbangi perkembangan dunia dan era masa dimana saat ini, ucapnya.

Selanjutnya,setiap orang harus dan mampu memiliki kemampuan strata dan sejajar dengan orang lain di bidang tertentu atau pilihan , apabila ingin maju dan siap bersaing tegasnya,ia juga mengajak bagi siapa saja yang punya keinginan  untuk melanjut kan jenjang pendidikan mari bersama kami kuliah di "UT SALUT SILAMPARI Lubuk Linggau maju, jaya dan mendunia", tutup nya Abdul Kadir.

#A.Rahman 

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share