Breaking News

Pelda Ambrizal Batuud Koramil Lubeg Hadiri Rakor Panwaslu dan Penertiban APK serta Pelanggaran Saat Kampanye di Kecamatan


PNews | Padang (SUMBAR)--- Batuud Koramil Lubeg Kodim 0312/Padang Pelda Ambrizal turut hadir dalam rapat koordinasi bersama pengawas pemilu kecamatan di kantor Camat Kecamatan Lubuk Begalung, Kamis 14 Desember 2023.

Rapat tersebut diselenggarakan di lantai 3 kantor camat Kecamatan Lubuk Begalung yang berlokasi di Jln.Mustika Raya, Kelurahan Pengambiran Ampalu Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang.

Dalam sambutannya, Camat Lubeg menekankan pentingnya koordinasi antara Panwaslu, TNI dan Polri dalam menjalankan tugas pengawasan dan penertiban alat peraga kampanye, serta pelanggaran yang dilakukan oleh peserta pemilu yang seksrang sedang berlangsung proses kampanye.Agar profesional dibidang masing- masing.

Hal ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas dan keamanan selama proses pemilu mendatang, serta memastikan setiap peserta tugasnya sebagai pengawas pemilu.

Wadanramail 04/Lubeg juga menyampaikan pentingnya koordinasi antara anggota Panwaslu dalam setiap kegiatan, baik yang bersifat formal maupun non-formal, untuk menghindari benturan kegiatan dan pergerakan personil.

Sementara itu, Batuud Pelda Ambrizal yang mewakili kegiatan tersebut juga menegaskan bahwa keamanan harus selalu menjadi prioritas utama dalam penertiban alat peraga kampanye.

Ia juga menekankan pentingnya berkoordinasi dengan aparat setempat dalam melaksanakan setiap kegiatan, sekecil apapun, untuk menghindari potensi gangguan di lapangan.

Rapat koordinasi ini juga dihadiri oleh Ketua Panwaslu kecamatan dan anggota serta perwakilan dari Forkopimcam Kecamatan Lubuk Begalung.

#rel/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share