Breaking News

Komsos dengan Warga, Babinsa Pengambiran Rutin Pantau Wilayah Binaan


PNews | Padang (SUMBAR)--- Melaksanakan pembinaan komunikasi sosial (Komsos) menjalin keakraban dengan warga binaan merupakan tugas pokok Babinsa. Salah satunya dengan melakukan komunikasi sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Babinsa dan warga binaannya.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Serda Firman, dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warga di  salah satu warung kopi Pak Rustam Kelurahan Pengambiran Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, Sabtu (30/12/2023).

Dalam kegiatan Komsosnya ia mengatakan, kegiatan ini untuk menciptakan keakraban TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat wilayah binaannya dengan bersilahturrahmi.

“Tujuan Komsos ini juga untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan, dengan adanya interaksi komunikasi Babinsa dengan warga akan dapat mempererat hubungan TNI dengan Rakyat", ucap Serda Firman.

“Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah kelurahan binaannya, maka Babinsa akan tahu permasalahan di kelurahannya. Sehingga jika ada permasalahan dengan cepat dapat diatasi dan diselesaikan", imbuhnya.

Babinsa juga berharap kepada warga masyarakat senantiasa saling menjaga dan peduli dengan situasi yang berkembang dengan selalau menjaga kamtibmas serta saling peduli antara yang satu dengan lainnya.

#rel/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share