Breaking News

Jalin Silahtirrahmi, Babinsa Cangkeh Nan XX Komsos dengan Ketua Pemuda

PNews | Padang (SUMBAR)--– Babinsa Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang Serma Edi Etri melaksanakan Komsos dengan Ketua Pemuda kelurahan binaan bertempat di kelurahan Cengkeh Nan XX  Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang , Minggu (31/12/2023).

Komunikasi sosial (Komsos) merupakan cara yang efektif guna membina kebersamaan dengan warga di wilayah binaan.

Serma Edi Etri menjelaskan, Komsos merupakan sarana untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasama antara Babinsa dengan ketua pemuda di Keluraham binaan.

“Melalui kegiatan komsos kita dapat menambah pengetahuan, berbagi pengalaman, saling bertukar pikiran serta untuk mengetahui keluhan warga. Dan apabila suatu saat timbul suatu permasalahan dapat segera dicari jalan keluarnya', terang Serma Edi Etri.

Lebih lanjut Serma Edi Etri menyampaikan, saat ini perkembangan informasi yang tidak jelas sangat marak apalagi dalam masa-masa pesta demokrasi pemilu yang sebentar lagi akan dilaksanakan di seluruh penjuru tanah air, sehingga banyak beredar isu- isu yang belum jelas kebenarannya, apalagi terprovosi dengan isu hoaxs.

“Untuk itu kami mengajak ketua pemuda harus selalu bijak menyikapi hal ini untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah kelurahan Cangkeh Nan XX dari orang-orang yang memecah belah persatuan, pilihan boleh berbeda tetap persatuan dan kesatuan harus nomor satu dijaga , jangan gampang dipecah belah oleh orang yang tidak bertanggung jawab,”ucap serma Edi Etri.

Angga selaku ketua pemuda kelurahan Cangkeh Nan XX menyampaikan, "terima kasih kepada Babinsa dengan waktunya yang selalu menyambangi warga dan akan tetap berkordinasi dan melaporkan kepada Babinsa Koramil 04/Lubeg setiap perkembangan situasi dan kejadian yang berkembang nantinya", imbuh Angga.


#rel/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share