Breaking News

Babinsa, Babinkamtibmas dan Lurah Harus Kompak Duduk Bareng


PNews | Padang (SUMBAR)--- Eksistensi maupun peran babinsa sebagai pembina teritorial, dalam rangka mewujudkan RAK JUANG YANG TANGGUH. Sebagai aparat teritorial, babinsa bersama unsur lain dari polri maupun pemerintahan kelurahan/desa, sebenarnya memikul tugas dan tanggung jawab yang sama, dalam menciptakan kondisi yang aman tentram dan damai. 

Untuk menyikapi hal tersebut BABINSA, BABINKAMTIBMAS Dan LURAH Kelurahan Lubeg, Berkoordinasi pada hari Rabu tanggal 6 Desember 2023, di Kantor kelurahan Lubeg. Bekerja sama dan bersinergi dengan instansi lain seperti kepolisian (babinkamtibmas) dan aparat pemerintahan ditingkat kelurahan / desa(Lurah) Berprinsip pada tujuan yang sama, guna menciptakan RAK JUANG YANG TANGGUH.

Wadanramil 04/ Lubeg selalu memberikan penekanan dan mengingatkan, agar dalam bekerja sama di wilayah binaan, selalu mengedepankan kerja sama dan saling komunikasi dengan instansi lain, dalam melaksanakan tugas diwilayah binaan.

Babinsa Lubeg Serda Irwan Herman dalam melaksanakan tugas selalu bekerjasa dengan babinkamtibmas dan bapak lurah Lubeg bapak Yusdi Bapak Yusdi sebagai Lurah dan stafnya sangat a ntusias dalam menyikapi kerjasama tersebut , demikian pula dengan babinkamtibmas aipda Anton  juga sangat menyambut baik dengan kerja sama tersebut, seberat apapun pekerjaan bila dikerjakan bersama sama, akan terasa ringan dan akan lebih cepat selesai dan akan membuahkan hasil yang maksimal.

Kekompakan antar intansi pemerintahan sangat diperlukan dan dikedepankan, dalam rangka menghadapi globalisasi dan perkembangan jaman, Guna menciptakan RAK JUANG YANG TANGGUH , aman tentram dan damai.

#rel/Am
  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share