Breaking News

Walikota Dumai H. Paisal, SKM, MARS Buka Jambore Posyandu se Kota Dumai Tahun 2023

PNews | Dumai (RIAU)--- Pembukaan jambore posyandu se-Kota Dumai digelar berpusat di gedung Pendopo Sri Bunga Tanjung resmi dibuka Wali Kota Dumai H. Paisal, SKM., MARS pada Rabu (1/11/2023).

Di ikuti oleh seluruh posyandu dari 7 Kecamatan SE Kota Dumai di isi dengan berbagai perlombaan yang ditaja oleh Dinas Kesehatan Kota Dumai.

Adapun ragam perlombaan yakni Mars Germas, Senam Germas, Cerdas Cermat, Kuis Rangking Satu beserta Outbound.

Sebelumnya, Dinas Kesehatan Kota Dumai terlebih dahulu melaksanakan kegiatan perlombaan di tingkat Kecamatan. 

Ketua TP PKK Kota Dumai Hj. Leni Ramaini Paisal, SKM mengutarakan, bahwa kegiatan ini diharapkan dapat menjalin silaturahmi yang kuat serta mengasah kemampuan yang dimiliki oleh para kader posyandu se Kota Dumai, dan kita ingin para kader posyandu ini berkompeten serta melayani masyarakat Kota Dumai dengan sepenuh hati, ucapnya lagi.

Selain itu, diharapkan silaturahmi yang baik antar kader dapat berjalan baik dan dapat memaksimalkan program yang ada di masing masing posyandu, harap Hj. Leni.

Dalam hal ini, Wali kota Dumai H.Paisal dalam acara berlangsung memberikan  arahan sekaligus pesan semangat (spirit ) kepada seluruh kader posyandu yang hadir.

Wali Kota Dumai H.Psisal berharap, agar para kader bisa terus melayani masyarakat dengan baik, optimal dan maksimal,yang mana para kader posyandu merupakan garda terdepan dalam memberikan akses pelayanan kesehatan dasar kepada masyarakat seperti anak anak, ibu dan lansia. Kami selalu berterimakasih atas dedikasi para kader posyandu di Kota Dumai,” ucap H. Paisal.

Selanjutnya, Wali Kota Dumai bersama Ketua TP PKK Kota Dumai menyerahkan hadiah perlombaan kepada Kelurahan yang memenangkan lomba ditingkat Kecamatan.

Pada acara pembukaan jambore posyandu se Kota DumaiTurut hadir  Kepala Dinas Kesehatan Kota Dumai dr Syaiful, MKM., Sekretaris Dinkes Kota Dumai, Kabid Kesmas Kota Dumai Shinta Riza, Camat se Kota Dumai, Lurah se Kota Dumai, Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan se Kota Dumai, serta tamu undangan lainnya.

Acara pembukaan jambore posyandu Se Kota Dumai  berlangsung meriah dan sukses terlaksana.

#*/Muhardi.f  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share