Breaking News

Memperingati Hari Jadi ke-128 tahun, BRI Regional Office Padang Mengelar Aksi Bersih Sungai


PNews | Padang (SUMBAR)--- Memperingati Hari Jadi ke-128 tahu,Bank BRI Regional Office Padang mengelar aksi bersih sungai yang diselenggarakanselama tiga hari mulai dari tanggal 27 hingga 29 November 2023 di berbagai lokasi seperti Kelurahan Bandar Purus, Kelurahan Olo dan Kelurahan Flamboyan.

Acara tersebut dibuka langsung Regional Ceo Padang Mohammad Harsono dan dihadiri Lurah Purus, pejabat Bri Regional Office Padang dan tamu undangan lainnya.

Regional Office Padang menyalurkan bantuan bak sampah, penanaman pohon dan pembuatan vertikal garden dan lain sebagainya.

Regional Ceo BRI Padang Mohammad Harsono mengatakan kegiatan aksi jaga sungai dilakukan bersih sungai, menyediakan bak sampah, mengambar moral di dinding.  Aksi bersih sungai juga dilakukan di beberapa kabupaten kota di sumbar seperti Kota Padang, Kota Bukittinggi serta Kota Solok.

Sementara itu, Lurah Purus Zulwandi Anwar mengatakan masyarakat berterima kasih kepada BRI yang telah peduli terhadap lingkungan terutama di Kelurahan Purus. Atas bantuan yang diberikan oleh BRI sangat dibutuhkan masyarakat di Kelurahan Purus,ujar Zulwandi Anwar.

#rel/Novi
 
  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share