Breaking News

Gedung Belajar MTSN 1 Dumai Program Kemenag Provinsi Riau Serap APBN - SBSN Tahun 2023 Rampung Seratus Persen


PNews |  Dumai (RIAU)--- Pembangunan sarana prasarana (sapras) fisik  Sekolah Madrasah Tsanawiyah  Negeri 1 (MTSN) Dumai yang berada di jalan Bukit datuk  yaitu pengelolaan dan pembinaan pendidikan madrasah berupa pembangunan gedung ruang kelas baru (RKB) dari program Kemenag Provinsi Riau.

yang mana  pembangunan gedung RKB MTSN 1 Dumai ini, menyerap anggaran dananya berasal dari APBN (SBSN) Tahun 2023,dengan masa pelaksanaan 150 hari kalender (5 bulan) akhirnya rampung di kerjakan seratus persen oleh pelaksana proyek.

Seperti kita lihat pengerjaan fisik gedung RKB MTSN 1 Dumai saat ini, sudah finishing akhir dan rampung di kerjakan, hanya tinggal lagi masa perawatan dan  sudah mencapai 100 % rampung dikerjakan dan segera di PHO oleh tim PPTK Propinsi Riau.

Kontraktor pelaksana proyek, yang akrap di sapa Surya kepada wartawan pada (8/11/2023) mengatakan, harapan kita Semoga dengan di bangunnya gedung MTS RKB ini,zonasi terdekat dari lingkungan sekolah dapat terbantu dan gedung RKB ini dapat di manfaatkan dengan baik. Sehingga proses ajar mengajar di sekolah dan pendidikan di MTSN 1 Dumai dapat berjalan optimal dengan baik," ucap Surya.

Secara terpisah, Wakil Ketua DPC PPWI Kota Dumai Posi Gunawan di dampingi sekretaris Muhardi.f mengatakan, "Kita sangat bangga dan mengapresiasi terutama kepada Kemenag Propinsi Riau,bahwa terwujudnya pembangunan gedung RKB MTSN 1 Dumai ini yang satu satu nya dibangun di Dumai dari APBN ini, bila di bandingkan dengan sekolah berbasis agama lainnya  dibangun begitu megah dan bagus," pujinya.

Harapan kita pendidikan berbasis agama di MTSN 1 Dumai dengan Sarana prasarana (Sapras)  fisik  yang ada ini,zonasi terdekat dari lingkungan sekolah dapat terbantu dan dapat dimanfaatkan dengan baik sehingga proses ajar mengajar di sekolah dan pendidikan di MTSN 1 Dumai dapat berjalan dengan baik dan optimal, ucap Posi. 

#Muhardi.f  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share