Breaking News

Babinsa Tanah Sirah Gotong Royong Bersama Warga Meratakan Urukan Tanah


PNews | Padang (SUMBAR)--- Sertu Zulkifli Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Kodim 0312/Padang melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga membantu meratakan timbunan tanah di halaman Kantor Lurah Tanah Sirah Piai Nan XX kecamatan Lubuk Begalung. Padang, Kamis (16/11/2023).

Sertu Zulkifli mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa dalam membantu serta ikut bergotong royong bersama masyarakat di wilayah binaanya. yang bertempat di seputaran halaman Kantor Lurah, yang nantinya akan dijadikan tempat lahan parkir kenderaan.”ujarnya.


Sambungnya, “Apa yang kami lakukan ini, merupakan salah satu upaya dalam rangka membina kerjasama dan Komsos bersama warga, Agar masyarakat mengenal dan keberadaan Babinsa dapat di terima positif oleh warga,” ucap Zulkifli


Masih di lokasi yang sama, Ilham salah satu warga Kelurahan Tanah Sirah Nan XX mengucapkan terima kasih kepada Pak Babinsa yang telah peduli dan ikut andil  membantu  dalsm pengerjaan urukan tanah ini.


“Semoga kerja sama antara Babinsa dan warga dapat berjalan terus di setiap kegiatan apa sajs di kelurahan untuk menciptakan situasi dan kondisi yang lebih aman, tentram dan sejahtera.” ujar Ilham.

#rel/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share