Breaking News

Babinsa Lubeg Ikut Terjun Bantu Urai Kemacetan Lalin di Wilayah Binaan


PNews | Padang (SUMBAR)–-- Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Serda Irwan Herman ikut serta terjun mengurai kemacetan lalu lintas bersama Polsek Lubeg.
 
Hampir setiap pagi, di depan Universitas Putra Indonesia (UPI) KeLurahan Lubeg Kecamatan Lubuk Begalung selalu macet, pasalnya setiap pagi jam berangkat sekolah, serta berangkat kerja,  meski sudah di jaga oleh Polisi namun selalu saja macet, sehingga Wakil komandan Koramil 04 / Lubeg Luki  memerintahkan anggota Babinsanya Serda Irwan Herman untuk turut membantu kelancaran lalu lintas di lokasi tersebut. Seperti yang terpantau pada Selasa (14/11/2023) pagi.

Masyarakat yang beraktivitas pagi-pagi ini juga ikut menyumbang kemacetan, pasalnya daerah ini merupakan kawasan yang padat penduduk ini apalagi dijam kerja, sehingga motor di parkir ditepi jalan , sementara dari arah timur beberapa kompleks perumahan warganya berangkat kerja dan sekolah, demikian halnya dari arah selatan yang lebih ramai baik sekolah maupun kerja, sehingga kalau ada truk yang berhenti atau putar balik, maka kemacetan bisa mencapai ratusan meter.

Wakil Komandan Koramil Lubeg Luki Letda Inf. Afrizal Chan berharap dan memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk ikut berjaga dan membantu kelancaran lalu lintas di simpul kemacetan. "Wilayah Lubeg itu banyak perumahan, padat penduduk, banyak sekolah, sehingga kalau jam berangkat sekolah atau kerja kami perintahkan anggota untuk membantu kelancaran arus lalu lintas di semua titik yang ditengarai dan rawan macet”, jelas Afrizal Chan

#Rel/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share