Breaking News

Babinsa Gates Nan XX Komsos dengan Pegawai Kelurahan


PNews | Padang (SUMBAR)--- Babinsa Koramil 04/LL Serda M. Wahyudi melaksanakan komunikasi sosial dengan cara mendatangi kantor Kelurahan Gates Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, Rabu (01/11/2023).

Babinsa jajaran Kodim 04/LL Kodim 0312/Padang selalu aktif di wilayah binaan seperti Serda M.Wahyudi, “komunikasi sosial yang dilakukan oleh kami selaku Babinsa di wilayah adalah untuk menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat serta pegawai Kelurahan di wilayah binaan, karena Komunikasi sosial bersama pegawai Kelurahan secara langsung hasilnya akan lebih efektif,” kata Babinsa.

Lanjutnya. Bahwa dengan komsos berbagai informasi dapat terdeteksi secara dini dan cegah dini untuk menyelesaikanya. Sebagai Babinsa kita bisa segera dapat memberikan solusi yang baik sehingga dapat menyelesaikan permasalahan secara cepat dan tepat, Selain itu Komsos ini merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa Koramil 04/LL untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan agar lebih mempererat hubungan antara Babinsa, staf kelurahan dan masyarakat.

Di akhir komsos bapak Hendrik staf lurah Gates Nan XX mengucapkan terimakasih dan waktu telah mampir berkomunikasi dengan kami staf kelurahan. Kami berharap komunikasi ini dapat terjaga dengan baik sehingga kita dapat mengetahui permasalahan yang ada di wilayah Gates, tutupnya.

#rel/Am  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share