Breaking News

SDN 17 Labourhousing Dumai Mendapat Kucuran Pemeliharaan Bangunan Gedung Kantor dan Revitalisasi RKB Tahun 2023 Senilai Rp.6.5 Milyard

PNews | Dumai (RIAU)--- Pemerintah Kota Dumai melalui Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan melaksanakan program pengelolaan pendidikan dasar dalam bentuk kegiatan Rehabilitasi sedang/berat Ruang kelas Baru (RKB), salah satunya lokasi pekerjaan berada di sekolah SDN 17 Labourhousing Kota Dumai,tepatnya berada di jalan Sultan syarif Kasim kelurahan Buluh kasap kecamatan Dumai timur, yang mana SDN 17 Labour housing Dumai mendapat bantuan pemeliharaan bangunan gedung kantor dan Revitalisasi RKB.

Pekerjaan proyek SDN 17 Labourhousing Dumai dengan nomor SPK kontraknya 001/SP-SD-DBH/DISDIKBUD/APBD/2023, saat ini sedang berlangsung di kerjakan oleh kontraktor  pelaksana dengan menyerap anggaran APBD Dumai tahun anggaran 2023 senilai Rp.6.538.117.126.79 Milyard.

Selaku pelaksana/kontraktor CV Arengka Lestari dengan masa pekerjaan 150 hari kalender, dan juga selaku konsultan pengawas proyek tersebut yaitu dari CV CITRA TAMA ARSITEK.

Selain itu juga bersebelahan dengan proyek SDN 17 Labour housing Dumai,juga ada di bangun prasarana sekolah yaitu pembangunan sebuah Masjid SDN Labourhousing,yang mana ini juga merupakan program Dinas pendidikan dan kebudayaan Kota Dumai yaitu program pengelolaan pendidikan Sekolah Dasar dakam bentuk kegiatan pembangunan sarana prasarana dan utilitas sekolah. 

Proyek pembangunan masjid SDN labourhousing Dumai dengan SPK nomor 002/SP-SD-DBH/Disdikbud /APBD/2023 dengan menyerap APBD Dumai tahun anggaran 2023 senilai Rp.1.095.650.000.02 Milyard.

Masa pelaksanaannya selama 105 (seratus lima ) hari kalender, selaku pelaksana proyek yaitu  kontraktor pelaksana CV Rianda Mitra Abadi,sedangkan selaku konsultan pengawas yaitu PT.Nailah Alfiyah Konsultan.

Kordinator /pengawas lapangan proyek SDN 17 Labourhousing yang akrap di sapa Heri kepada wartawan pada 21/10/2023  mengatakan, "Pelaksanaan pekerjaan proyek sarana prasarana SDN 17 Labourhousing ini  berasal dari APBD Dumai tahun anggaran 2023,ya harapan kita  pekerjaannya berjalan lancar dan sesuai dengan teknis pekerjaannya, apa lagi kondisi cuaca akhir akhir ini curah hujan cukup tinggi (red), namun kita tetap upayakan semaksimal mungkin pekerjaan sebaik mungkin. Dan juga untuk mencapai target pekerjaan kita juga mengadakan lembur supaya target pekerjaan tercapai," ujar Heri lagi.

Selain itu, terkait mengenai pembangunan Masjid SDN Labourhousing,saat ini sedang di kerjakan berasal dari APBD Kota Dumai tahun anggaran 2023 ini sudah ada izin dari Kemenag,juga peletakan batu pertama di lakukan oleh Kemenag, dan kemaren kita juga sudah ada konfirmasi ke Kemenag untuk menentukan arah kiblat masjid, ujar Heri kepada wartawan.

#Muhardi.f  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share