Breaking News

Babinsa Koramil 04/LL Ikut Urai Kemacetan di Panorama Sitinjau Laut


PNews | Padang (SUMBAR)--- Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang Pelda Ambrizal, ikut mengurai kemacetan yang diakibatkan terbaliknya satu unit truk di panorama 1 kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan  pukul 05.30 Wib, Kamis (19/10/2023).

"Truk yang bernopol BA 8147 JU bermuatan.batu bara dari daerah Sarolangun menuju pabrik PT. Semen Padang mengalami pecah ban belakang luar sehingga terbalik pas di turunan tekongan panorama 1 sitinjau laut. Terang saja semua muatan berserak dan truk melintang dijalan, untuk sementara akses jalan padang solok macet," jelas Babinsa.

Wadanramil 04/LL Letda Inf Afrizal Chan juga mengungkapkan, bahwa semua pihak harus bertanggung jawab mengurai kemacetan tersebut, Setelah berkordinasi dengan Dinas PU Provinsi sumbar yang alatnya selalu stand by di panorama 2 Sitinjau Laut, akhirnya material yg berserakan termasuk truk yg terbalik dapat segera dibereskan. 

Tidak menunggu lama2 akhirnya akses jalan dari Kota Padang  Solok telah dapat dilalui dengan lancar seperti biasanya, demikian tutup Babinsa.

#rel/Am  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share