Breaking News

Tingkatkan Kerjasama yang Baik, Babinsa Beringin Komsos Bersama Aparatur Kelurahan


PNews | Padang (SUMBAR)--- Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayah binaan, Serka Asman Babinsa Koramil 04/LL Kodim 0312/Padang melaksanakan Komsos bersama aparatur kelurahan, di Kelurahan Beringin, Kecamatan Lubuk Kilangan, Rabu (13/09/2023).

Komsos tersebut dilaksanakan demi menjalin silahturahmi dan sebagai pembinaan teritorial terhadap aparatur kelurahan dan masyarakat di wilayah binaannya.

Serka Asman menuturkan, kegiatan Komsos ini besar manfaatnya, selain mempererat tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dan membangun komunikasi dengan masyarakat, khususnya di wilayah binaan.

Ia juga mengatakan, Komsos dengan Lurah, Kasitrantib ataupun RW dan RT, secara langsung hasilnya akan lebih efektif, sehingga nantinya Lurah dan perangkat lainnya dapat menyebar luaskan apa yang menjadi masukan atau informasi dari Babinsa kepada warganya dan sebaliknya kita juga lebih cepat mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan- permasalahan yang berkembang di masyarakat, guna melakukan deteksi dini dan cegah dini.”tutur Babinsa.

#rel/AM  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share