Breaking News

Babinsa Kelurahan Koto Lalang Hadiri Rapat Pemilihan Ketua Poktan

PNews | Padang. (SUMBAR) - Babinsa Kelurahan Koto Lalang Sertu Suwarjo Koramil 04 /Lubeg Luki Kodim 0312/Padang hadiri rapat pemilihan Ketua Kelompok Tani di Mesjid Baiturrahman di Koto Lalang, Rabu(13/09/2023).

Sebagai Babinsa, disamping melaksanakan komsos dengan masyarakat binaan sebagai sarana komunikasi untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaannya juga turut diundang dalam pemilihan kelompok Tani.

Hal ini disampaikan Sertu Suwarjo, sebagai Babinsa Kelurahan Beringin, dalam undangan tersebut Babinsa menjelaskan untuk pemilihan ketua kelompok tani Saiyo yg masa jabatan  lama sudah berakhir, untuk masa jabatan baru sekarang ini dijabat oleh Pak Hamzah. Semoga dengan terpilihnya ketua bsru membawa suasana baru juga dalam kelompok Tani Saiyo ", ujar sertu Suwarjo.

Sebelum rapat diakhiri, selaku Babinsa setempat Sertu Suwarjo  menyampaikan, agar ketua kelompok tani dan Pengurusnya yang dibentuk ini betul betul dapat berperan sebagaimana mestinya, demi meningkatkan kesejahteraan para petani, tutupnya.

#rel/Am  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share