Breaking News

Polres Muratara Gelar Pemeriksaan Senpi dan Kendaraan Dinas

PNews| Muratara (SUMSEL)~ Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, didampingi Waka Polres, dan PS Kabag Log bersama anggotanya melakukan pengecekan terhadap Senjata Api Dinas serta Kendaraan Dinas mulai dari Roda Dua (R2) hingga Roda Empat (R4), Selasa (19/09/2023).

Langkah ini diambil untuk memastikan Keamanan, Kesiapan, dan Kelayakan dari Peralatan Dinas ini yang digunakan oleh anggota Polres Muratara dalam menjalankan tugas sehari- harinya.

"Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Muratara AKBP Koko Arianto Wardani, SIK, MH, menyampaikan, "Pengecekan ini di lakukan untuk memastikan bahwa semua peralatan yang kami gunakan untuk melaksanakan tugas sehari-hari dapat berfungsi dengan baik dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan dari Mabes Polri, dan keselamatan anggota adalah prioritas kami." 

PS Kabag Log AKP Sudarno, "Menjelaskan guna Pemeriksaan dan Pengecekan Barang Dinas Polres Muratara ini berupa Senjata Api dan Kendaraan Roda Dua (R2) maupun Roda Empat (R4) ini utk di Cek Fisik nya sesuai dengan inventaris dan Kesiapan nya, apakah masih layak pakai atau sudah rusak.
Setelah dilakukan Pengecekan Fisik maupun Kelayakan barang Dinas ini berupa Senjata Api maupun Kendaraan Roda Dua (R2) maupun Roda Empat (R4) itu dalam keadaan baik dan layak serta sesuai dengan daftar di inventaris di Bagian Logistik (Bag Log) Polres Muratara.

Sementara itu, Kasi Humas AKP Baruanto, AS, menambahkan, "Selain itu, pengecekan ini juga bertujuan untuk memastikan bahwa tidak ada senjata api dinas atau kendaraan dinas yang disalah gunakan. Kami berkomitmen untuk selalu menjaga integritas dan profesionalisme dalam melayani masyarakat." 

Pengecekan ini dilaksanakan dua (2) hari berturut-turut di halaman Polres Muratara pada hari Senin-Selasa, 18-19 September 2023, Pukul 09.00-11.00 Wib, pengecekan ini telah dilaksanakan dengan Aman Kondusif, Tertib dan Lancar, serta semua peralatan dinas bentuk senjata api maupun kendaraan baik Roda Dua (R2) hingga Roda Empat (R4) ditemukan dalam keadaan baik dan layak pakai.

Ini menunjukkan komitmen dari Polres Muratara dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dengan peralatan yang selalu siap pakai yang berfungsi dengan baik, tutup AKP Baruanto. AS.


#A.Rahman

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share