Breaking News

Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah SH.MH beserta Jajarannya dan Satpol PP Dipimpin Camat Pangkalan Kerinci Faisal Razia Warung Remang- Remang

PNews | Pangkalan  Kerinci (RAIAU)--- Mendapatkan keluhan dari masyarakat terkait aktivitas warung remang-remang dan warung tuak yang sudah sangat meresahkan, Kapolsek Pangkalan Kerinci AKP Romi Irwansyah SH.MH beserta jajarannya dan Satpol PP di pimpin Camat Pangkalan Kerinci Faisal S.STP melakukan Razia di Jalan Engku Lela Putra dan Di Km 2 Jalan Akses Road RAPP.

Selain Kapolsek dan Camat Pangkalan Kerinci dalam Razia tersebut ikut hadir Kabid Tibun Satpol PP Ramdani Kamal S.SOS,Lurah Pangkalan Kerinci Barat Yogi Setiawan S.STP,Lurah Pangkalan Kerinci Timur Ridho Afalfa S.STP.Msi.

Team Gabungan melakukan Razia pertama kewilayahan Pangkalan Kerinci Timur tepatnya ke warung tuak di Simpang Samak  yang selama ini banyak di keluhkan oleh masyarakat sekitar karena hingar bingar musiknya sudah sangat menggangu. 

Dalam Razia tersebut Camat Pangkalan Kerinci Menghimbau Kepada pemilik-pemilik warung tuak sesuai dengan Perda Kabupaten Pelalawan bahwa warung tuak hanya boleh beroperasi sampai maksimal sampai Jam 22:00 wib dan itupun Tampa Memakai alat musik yang bisa menggangu warga sekitar.

Kemudian team Gabungan berpindah ke Wilayah Pangkalan Kerinci Barat ke warung remang-remang Jalan Akses Road RAPP KM 2,saat team turun salah satu pemilik Warung remang-remang Irianto alias Pak de dalam kondisi mabuk, merasa tidak senang karena selalu warung remang-remangnya terkena Razia.

Kemudian Kapolsek Pangkalan Kerinci Langsung bertindak dengan memberi peringatan kepada pemilik warung remang-remang tersebut agar mematuhi segala aturan dengan tidak menghidupkan musik di atas jam 22:00 wib tidak membuat usaha dengan mengganggu masyarakat sekitar, takut nya nanti akan membuat masyarakat sekitar melakukan tindakan anarkis karena sudah tidak tahan lagi dengan kegiatan warung remang-remang tersebut.

Dalam Razia tersebut Patroli Gabung menyita Alat musik Microphone 2 unit,paramatpil 1 unit dan power bell 1 unit di warung remang-remang Irianto alias Pak de sementara di warung remang-remang milik Roslina team Gabungan menyita Alat musik Microphone 2 unit dan amplifier 1 unit. 

#Yogi Permana

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share