Breaking News

Husni Tamrin, SH, MM No Urut 5 Siap Maju Pilkades 2023: Ingin Desa Pulau Lebar ada Perubahan


PNews | Muratara (SUMSEL)--- Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2023 Desa Pulau lebar  Kecamatan Rawas Ulu  Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, Husni Tamrin, SH, MM yang siap maju di Pilkades pada tanggal 31 Oktober 2023 mendatang bersaing dengan  sehat  menghadirkan lima calon Kepala Desa yang akan berkontestasi yaitu dengan nomor urut:
1. DEDE
2. Tabrani. 
3. Desi
4. Alkap.
5.Husni Tamrin, SH, MM

Husni Tamrin, SH, MM saat dikonfirmasi Melalui Whats Aptnya dengan salah satu calon kepala desa pulau lebar  pada Senin 25/9/2023 pukul:21.58. Wib menyatakan bahwa siap maju dalam pilkades Desa pulau lebar  karena ingin memperbaiki segala aspek yang berkaitan dengan kemajuan Desa Pulau Lebar.

“Tujuan saya maju saya bertekad dengan tekad dan semangat yang ikhlas dari  hati akan melakukan perubahan untuk desa pulau lebar, mengutamakan kepentingan masyarakat bukan kepentingan pribadi,jujur adil, bijaksana mengambil keputusan yang cepat bertanggung jawab kepada masyarakat, memajukan Pemuda dan olahraga,serta ibu-ibu pengajian juga  menggratiskan semua kegiatan masyarakat, baik dalam bentuk keperluan, kematian dan hajatan warga tanpa pamrih dan senang melihat masyarakat bahagia akan menjalankan amanah pemerintah sepenuhnya," imbuhnya.

Lanjutnya, saya akan memperbaiki segala hal yang ada di Desa pulau lebar, baik dari sisi pelayanan masyarakat, pembangunan infrastruktur dan juga pembangunan sumber daya manusia di Desa pulau lebar, katanya pria yang akrab disapa Husni.

Kemudian,saya tidak banyak berjanji tapi hanya saya memohon doa dan dukungan keluargala semogah saya dapat terpilih menjadi pemimpin desa pulau lebar untuk merubah pola dan kemajuan bersama.

"InsyaAllah saya yakin dengan dukungan para tokoh masyarakat, pemuda dan ibu-ibu juga keluarga yang hingga saat ini sudah berkomitmen dengan saya maka saya yakin dan percaya diri untuk melangkah dan mencalonkan Kepala desa Dipilkades tahun 2023  di Desa Pulau Lebar dengan kesadaran dan keiklasan masyarakatla yang terbaik untuk  menentukan hak pilihnya," sambungnya.

Hadir Saat pengundian dan penetapan nomor urut ke-5 kandidat calon kepala desa pulau lebar,Kapolsek Rawas Ulu Iptu Herwan Oktariansya,Ketua Panitia  Pilkades Asnawi.S.Pd.pengundian dan penetapan nomor urut yang dipimpin langsung Oleh Ketua Panitia Pilkades,bertempat di Kantor Kepala desa Pulau lebar pada Minggu 24/9/2023, Pukul:09.00. Wib.

Husni   juga menyatakan bahwa dirinya bertekad jika terpilih nanti akan merangkul semua pihak dan bekerja sama untuk lebih baik lagi juga  untuk kemajuan bersama.

“Jika saya nanti terpilih menjadi kepala Desa pulau lebar  maka saya akan rangkul semua pihak dan saya juga akan mengajak bekerja sama saling bahu membahu membangun Desa demi kemajuan dan perubahan desa,agar desa pulau lebar menjadi lebih baik lagi," tutup Husni Tamrin.


#A.Rahman

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share