Breaking News

Babinsa Gates Nan XX Sambangi Rumah Lansia Warga Binaan

PNews | Padang (SUMBAR)--- Sambangi warga di desa binaannya yang terbilang lanjut usia (lansia), Serda Wahyudi  Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Kodim 0312 Padang  bersilaturahmi ke rumah Kakek Dedi yang berusia 77 tahun Di Keluraha Gates Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, Jumat (22/09/2023).

Dalam bersilaturahminya, Serda Wahyudi mengatakan kepada Kakek Edy Syukur agar selalu menjaga kesehatannya di usia yang sudah cukup tua dengan menjaga pola makan dan istirahat yang cukup.

Komunikasi bersama warga tidak mengenal tempat dan dengan siapa, sebagai Babinsa harus bisa mengayomi dan memberikan yang terbaik buat warga seperti mendatangi Kakek Edy Syukur memberikan semangat untuk tetap menjaga kesehatan dimana usianya yang sudah lanjut,” kata Babinsa Serda Wahyudi.

Babinsa menambahkan bahwa dalam silaturahminya dengan warga lanjut usia di desa binaannya merupakan salah satu wujud kepedulian dan kemanunggalan Babinsa dengan warga binaannya.

Kakek Desi Syukur (77) saat ditemui mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Babinsa atas kunjungan dan perhatian kepada dirinya.

“Terima kasih pak Babinsa sudah memberikan perhatian dan kunjungannya ke kediaman kami, doakan saja semoga kakek tetap sehat selalu,” pungkas Kakek Edy Syukur sambil menepuk Pundak Babinsa. 

 #rel/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share