Breaking News

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Pessel dalam Rangka Pengunduran Diri Wakil Bupati

PNews | Painan (SUMBAR)--- Wakil Bupati Pesisir Selatan Sumatera Barat , Apt. Rudy Hariyansyah,S.Si mengajukan pengunduran diri dalam rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Pesisir Selatan.

DPRD Pesisir Selatan mengadakan rapat paripurna istimewa DPRD Kabupaten Pesisir Selatan dalam rangka permohonan pengunduran diri wakil Bupati Pesisir Selatan, Selasa 22 Agustus 2023.
 
Ketua DPRD Kabupaten Pesisir Selatan pimpin rapat pengunduran Wakil Bupati Pesisir Apt. Rudy Hariyansyah,S.Si dalam rapat tersebut Ketua DPRD menerima surat pengunduran tersebut.
 
Apt. Rudy Hariyansyah,S.Si mengatakan bahwasanya Pengunduran diri saya ini merupakan bentuk bahwa saya ingin berbuat lebih banyak untuk kemajuan Kabupaten Pessel, tidak ada maksud apa-apa dan tidak ada merusak hati masyarakat, tapi saya ingin lebih bisa berbuat banyak untuk masyarakat Pessel dan memajukan Kabupaten Negeri sejuta pesona.
 
“Pengunduran diri saya ini karena saya ingin maju dan calon Anggota DPR RI pada 2024, ucapnya saat menyampaikan sambutan dalam dalam rapat paripurna istimewa.
 
Saya selaku pribadi dan keluarga menyampaikan permohonan maaf saya yang sudah mengundurkan diri ,tapi yakin la saya akan berbuat yang terbaik untuk Kabupaten Pesse nantinya.
 
Sebagai manusia biasa selama saya bertugas mungkin ada yang kurang berkenan saya mohon maaf yang sebesar-besarnya., tutupnya 

#*/Kor  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share