Breaking News

Pemerintah Desa Lesung Batu Lama Salurkan Santunan kepada 43 Anak Yatim dan Piatu

PNews | Muratara (SUMSEL)--- Menjelang 17 Agustus 1945-1 Agustus 2023 ,Pemerintah Desa Lesung Batu Lama Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara)Provinsi Sumatera Selatan, menyerahkan santunan kepada 43  anak yatim dan piatu tahap II, pada Selasa (1/8/2023). Bertempat di Kantor Desa Lesung Batu Lama. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Lesung Batu Lama Sobri Marzuki,beserta Perangkat Desa, Ketua BPD, Pendamping Desa Jaya Kusuma,dan 43 anak yatim dan piatu.

"Menurut Pelaksana Kegiatan Kepala Desa Lesung Batu Lama Sobri Marzuki , mengatakan bahwa “Dana santunan yang akan di  diserahkan pada hari ini sebenarnya di bulan Juli namun banyak kegiatan lain tidak bisa di sempatkan maka di Salurkanla hari ini di awal bulan Agustus ini,Santunan ini adalah  bersumber dari Dana  Sosial Sumbangan Para Donatur Unit Pengelola Kegiatan (UPK). Alhamdulillah untuk tahun ini dana tersebut akan dibagikan kepada 43 anak yatim dan piatu di Desa Lesung Batu ini," terangnya.

Sementara itu dalam sambutannya, Kepala Desa Lesung Batu lama Sobri Marzuki  mengucapkan,"terimakasih kepada para Panitia yang telah bersusah Payah Mendata benar-benar warganya Yan layak di Serahkan bantuan santunan ini.

Kemudian, yang saya hormati  para  undangan yang hadir. “Adik-adik sekalian, Saya berharap berapapun santunan yang diterima agar dimanfaatkan sebaik-baiknya, Bisa digunakan untuk membeli buku, tas atau pakaian juga kepntingan lainnya yaa... Semoga adik-adik ke depannya bisa menjadi anak sukses dan selalu semangat dalam belajar untuk Menggapai cita-cita kalian, Meneruskan Masa depan Bangsa juga Negara, imbuhnya.

Pada akhir acara, Kepala Desa Lesung Batu lama  menyerahkan secara simbolis santunan kepada anak yatim dan piatu didampingi oleh Ketua BPD dan Perangkat. Selain itu juga dilaksanakan foto bersama untuk kenang-kenangan. Kegiatan tersebut berlangsung lancar sampai dengan akhir acara berjalan baik," tutupnya.


#A.Rahman  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share