Breaking News

Peduli Kesehatan Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Sambangi Puskesmas di Wilayah Binaan.

PNews | Padang. (SUMBAR)--- Untuk menjalin hubungan erat dan kerjasama yang baik dengan Pegawai Kesehatan, dalam hal ini Personel Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki jajaran Kodim 0312/Padang Sertu Kadimin turun ke wilayah binaan untuk melaksanakan Kegiatan Komsos bersama dengan Pegawai Kesehatan di Puskesmas tentang pelayanan Kesehatan terhadap masyarakat bersama dengan Bidan Puskesmas pembantu, kegiatan tersebut dilaksanakan  Kelurahan Tanjung Aur Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung, Selasa (22/08/2023).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Kadimin melaksanakan Komsos bersama  petugas kesehatan Puskesmas guna mengetahui perkembangan dan kodisi di masyarakat Desa binaan. Kegiatan Komsos dengan Petugas Kesehatan Puskesmas yang dilakukan merupakan sarana interaksi antara Babinsa bersama warga binaan dengan instansi terkait kewilayahan lainya sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Lebih lanjut Babinsa Kadimin  mengatakan Komsos seperti ini sudah biasa kita laksanakan, pada kesempatan kali ini kita berkomunikasi dengan tenaga kesehatan untuk mengetahui kondisi kesehatan masyarakat dan langkah langkah ke depan demi pelayanan kepada masyarakat. Sudah semestinya seorang Babinsa harus selalu ada di tengah-tengah warga binaannya agar mengetahui segala permasalahan yang terjadi dan berupaya untuk membantu kesulitan warganya sehingga keberadaan Babinsa dapat dirasakan ke keberadaan nya oleh masyarakat. Ungkap Sertu Kadimin.

#rel/Am  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share