Breaking News

Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Hadiri Malam Hiburan Puncak HUT RI ke 78 di Kelurahan Binaan

PNews | Padang. (SUMBAR)--- Babinsa kelurahan Batu Gadang, Koramil 04/LL Kodim 0312 /Padang, Sertu Jumadi menghadiri Acara Malam Puncak Hiburan Rakyat yang diselenggarakan Pemerintah Kec.Batu Gadang Kecamatan. Lubuk Kilangan dalam rangka menyemarakan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 Tahun 2023, Minggu (20/8/2023). 

"Kegiatan Ini diselenggarakan oleh pemuda pemudi dan aparatur pemerintahan kelurahan Batu Gadang sebelum acara hiburan ini terlebih dahulu diadakan pertandingan dan lomba dari pagi sampai siang dikelurahan seperti Panjat pinang, tarik tambang dan kegiatan lainnya". Sehingga puncaknya malam ini, " kata Babinsa.

Malam hiburan ini sangat meriah terbukti dengan hadirnya ratusan masyarakat Batu Gadang yang memadati lapangan di kelurahan untuk menyaksikan pentas malam hiburan dan adat serta tari-tarian.

Hadir langsung Lurah Batu Gadang,seluruh perangkat kelurahan , seluruh panitia HUT RI ke 78 Kelurahan Batu Gadang anggota Koramil 04/LL, anggota Polsek Ngawen, masyarakat Kelurahan Batu Gadang.

Sebelum acara dimulai diawali dengan penyerahan hadiah dari perlombaan dan pertandingan dalam rangka memperingati HUT RI ke 78.

Mengawali sambutannya Lurah Bpk Sapardi SE, mengucapkan, “Dirgahayu Republik Indonesia ke-78 dan selamat datang seluruh tamu undangan dan penonton, malam ini malam hiburan, maka dari itu masyarakat harus benar terhibur, saya berharap acara ini dapat mengibur,” ucapnya.

“Sesuai tema perayaan HUT RI Ke 78 tahun ini yaitu “ Terus Maju Untuk Indonesia Maju” untuk itu, mari bersama-sama kita lakukan pembangunan SDM di berbagai bidang,” imbuhnya.

Selain itu ucapan juga disampaikan kepada seluruh lapisan masyarakat Kelurahan Batu Gadang yang telah berpartisipasi memeriahkan Peringatan HUT RI ke-78 ini. 

#rel/Am  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share