Breaking News

BRI Padang Buktikan Peduli Olahraga, Dukung Turnamen Badminton Kapolda Cup 2023

P
News |
Padang (SUMBAR)--- Turnamen Badminton Piala Kapolda Sumbar tahun 2023 lalu berlangsung sukses. Kesuksesan turnamen yang digandrungi masyaraat itu tidak lepas dari dukungan BRI Regional Office (RO) Padang yang menjadi salah satu pendukung badminton.

“Alhamdulillah turnamen Badminton Cup Kapolda Sumbar tahun 2023 berlangsung sukses. Kami bersyukur atas kesuksesan tersebut,” terang CEO BRI RO Padang Moh. Harsono, dalam pers rilisnya yang diterima Senin, (28/8/2023).

Dijelaskannya, Badminton Cup Kapolda Sumbar merupakan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkari ke 77 tahun dan memeriahkan HUT ke-78 RI. “Support yang kami berikan dalam kegiatan Badminton Kapolda Cup 2023 bukti kami peduli dunia olahraga,” sebut Moh. Harsono.

Badminton Kapolda Cup Sumbar terdiri dari sejumlah kategori. Seperti tunggal usia dini PA/PI, tunggal anak-anak PA/PI, tunggal pemula PA/PI, ganda beregu antar instansi. Ganda putra umum (PBSI/ non PBSI), ganda campuran PJU//Kasatwil, ganda putra veteran Polri U-90 antar Satker Polda, Polres dan ganda putra/putri polri antar satker polda dan polres.

Peserta Badminton Cup Kapolda berasal dari personel Polri, usia dini, instansi, atleted PBSI dan no PBSI. Kegiatan berlangsung 14-17 Agustus 2023 di Hall Polda Sumbar dengan total hadiah Rp100 juta.

“Kami berharap turnamen Badminton Kapolda Cup ini terus diselenggarakan setiap tahun. Tujuannya untuk merangkul anak muda kita agar menyalurkan hobinya lewat badminton, sebagai salah satu olahraga yang banyak digemari masyarakat luas,” harapnya. 

#rel/Novi)
  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share