Breaking News

SMA N 1 Ulakan Tapakis Laksanakan Workshop Guru dan Tanda Tangan MoU dengan Universitas Bung Hatta

P
News
| Padang Pariaman (SUMBAR)--- SMA N 1 Ulakan Tapakis Kabupaten Padang Pariaman  Provinsi Sumatera Barat melaksanakan Workshop guru sekaligus tanda tangan MoU dengan Universitas Bung Hatta.
 
Kegiatan Workshop guru dan tanda tangan MoU dengan Universitas Bung Hatta dilaksanakan pada hari Kamis (13/07/2023), ungkap Kepala SMAN 1 Ulakan Tapakis Zulieni, S.Pd, MM kepada media ini melalui pesan WhatsAppnya, Sabtu (15/07/20230).
 
Zulieni mengatakan tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kemampuan guru tentang literasi dan numerasi.

"Dimana nantinya,  kemampuan literasi dan numerasi ini akan diujikan dalam Asesmen Kompetensi Minimum (AKM) siswa kelas XI yang dipilih secara acak," jelas Zulieni.

Tidak itu saja, ungkap Zulieni.  Rapor mutu pendidikan sekolah ditentukan juga oleh kemampuan literasi dan numerasi siswa tersebut.

Lebih rinci diungkapkan Zulieni, penandatanganan MoU dalam rangka pengabdian kepada masyarakat (PKM) dari Universitas Bung Hatta diawali dengan pelaksanaan workshop implementasi leterasi dan numerasi bagi guru yang dihadiri langsung oleh tim dosen prodi matematika dari Universitas Bung Hatta.

"Hadir dari Universitas Bung Hatta diantaranya; DR. Syukma Netty, M.Si Ketua PKM, DR. Khairudin, M.Si dosen sekaligus assesor akreditasi dan Ketua Prodi Matematka Puspa Amelia, S.Si, M.Si," ungkap Zulieni mengakiri.

#Adek 


  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share