Breaking News

Menjalin Silaturahmi, Babinsa Hadiri Undangan Warga


PNews | Padang. (SUMBAR)~ Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Kodim 0312/Padang Pelda Ambrizal selaku Babinsa Kelurahan Indarung menghadiri undangan salah satu warga binaannya bertempat di Perumnas kelurahan Indarung Kecamatan Lubuk Kilangan Kota Padang, hajatan tersebut dalam rangka pernikahan anaknya yang pertama, Jumat (21/07/2023).

Kegiatan menghadiri undangan pernikahan yang di lakukan Babinsa  bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan warga yang sedang melangsungkan acara dan  warga setempat  serta tamu undangan yang hadir dalam acara.

Pada kesempatan tersebut Babinsa memberikan ucapan selamat dan do’a restu, semoga kedua mempelai langgeng selain itu juga Babinsa menjalin komunikasi sosial bersama Bhabinkamtibmas serta warga masyarakat setempat. Dalam perbincangan tersebut Babinsa menyampaikan betapa pentingnya menjalin kerukunan hidup antara sesama warga, selalu memiliki rasa saling menghormati dan memiliki jiwa kebersamaan serta tertanam sifat gotong royong.

Pelda Ambrizal mengatakan, “Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian dan kedekatan antara Babinsa  terhadap Warga Binaanya sehingga tercipta suasana yang harmonis dan Kekeluargaan serta sekaligus untuk menunjang tugas tugas Babinsa kedepannya”, ucap singkat Babinsa.

Sementara itu, Wadanramil 04/Lubeg Luki Letda Inf Afrizal Chan mengatakan bahwa Babinsa khusus di tugaskan untuk selalu melekat di berbagai bentuk kegiatan masyarakat dengan harapan TNI dapat lebih dipercaya masyarakat sehingga citra TNI selau dipandang positif oleh masyarakat, tutur Wadanramil.

#rel/Am 

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share