Breaking News

Audensi BEM Unpari ke Polres Muratara Disambut dengan Baik, Ini Saran Kapolres!!

PNews | Muratara (SUMSEL)--- Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara), AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik menerima audiensi Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas PGRi Silampari (Unpari).

Sebelum dilakukan audiensi, Kapolres Muratara bersama Ketua dan anggota BEM Unpari melaksanakan sholat  Ashar secara berjamaah, di Masjid Alfitri Sandi,  Rabu (12/7/2023). 

Audiensi tersebut Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik didampingi Kabag Ops Kompol Dedi Rahmad Hidayat, SH, Kabag SDM, Kompol Suyitman, SH.MH, Kasar Binmas, Kompol Ujang AR.

Demikian disampaikan Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik melalui Kabag Ops Kompol Dedi Rahmad Hidayat, SH didampingi Kasi Humas, AKP Baruanto.

Dikatakan Kabag saat audiensi Kapolres Muratara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik berpesan kepada Ketua BEM Unpari yang sebentar lagi akan dilantik semoga sukses dan membawa Unpari lebih maju ke depan serta menjaga hubungan baik dengan Polres Muratara. Dengan menganggap Polres Muratara sebagai pengasuh mahasiswa Unpari. Juga selalu berkerjasama yang baik dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan Unpari.

Sedangkan Ketua BEM Unpari, Anggeng, dalam kesempatan itu mengundang Kapolres Muratara yang sebentar lagi akan serah terima jabatan untuk datang atau hadir di acara pelantikan BEM Unpari.
Dia juga kata Kabag Ops menjelaskan bahwa saat ini mahasiswa Unpari sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di beberapa desa dalam wilayah Kabupaten Muratara. Diantaranya Desa Karang Anyar, Karang Waru, Desa Noman Baru.

Yang baru-baru ini mengadakan festival sepak bola anak-anak usia 10-12 tahun yang kepanitiaannya di bantu oleh mahasiswa KKN Unpari, tutupnya.

#A.Rahman  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share