Breaking News

RAWIYA Pasaman Penggerak Pelaksanaan Pasaman Berimtaq

P
News |
 Pasaman--- Wakil Bupati Pasaman Sabar AS, S. Ag menghadiri acara pengajian Rawiya Kabupaten  Pasaman di Masjid Nurul Abror Sungai Manis Jorong 8 Nagari Tarung- Tarung Selatan Kecamatan Rao, Rabu (21/06/2023).

Kegiatan ini diikuti perwakilan kelompok wirid yassin saluruh Pasaman, ungkap Sabar melalui pesan WhatsApp yang diterima media ini.

"Jamaah yang tumpah ruah dengan penuh semangat menjadi bukti nyata atas peran tanggung jawab dalam pelaksanaan gerakan magrib mengaji, gerakan tahfiz, gerakan subuh berjamaah dan toharoh masjid, gerakan praktek pembiasaan beriman dan bertaqwa (berimtaq) di sekolah dalam mewujudkan masyarakat Pasaman yang lebih baik dan bermartabat," jelas Sabar As. 

Hal ini bertujuan dalam rangka membangun masyarakat Qurani, generasi unggul yang berakhlak mulia dan memiliki daya saing di masa depan. 

RAWIYA Pasaman adalah penggerak pelaksanaan Pasaman berimtaq sehingga Pasaman menjadi daerah atau perkampungan Alquran dan negeri yang "baldatun toyyibatun warobbun ghofur, harap Sabar lagi.

Setelah itu, Wakil Bupati pasaman sabar AS menghadiri acara pelantikan Pengurus PMI Kecamatan Rao Utara dan kegiatan donor darah. 

#Abdi/Men
  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share