Breaking News

Polres Dumai Gelar Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis di wilayah Terluar Kota Dumai


PNews | Dumai (RIAU)--- Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023, Polres Dumai menggelar Bakti Sosial dan Pengobatan Gratis diwilayah terluar Kota Dumai yakni di Desa Penempul RT. 001 Kelurahan Sungai Geniot Kecamatan Sungai Sembilan, Selasa (20/6/2023).

Dalam kegiatan tersebut di hadiri Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, SIK, MH, perwakilan Dinas Kesehatan Provinsi Riau Ns. Rika Sesilia, S.Kep, Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinas Kesehatan Kota Dumai Shintia Riza, SKM, M.Si, Subkoor Kesehatan Keluarga (Kesga) Gizi Dinas Kesehatan Kota Dumai Elcha Sesti, S.ST, Kasat Polair Polres Dumai AKP Budi Rahmadi, SH, Kapolsek Sungai Sembilan AKP Bonardo Purba, SH, Plh. Kepala Puskesmas Sungai Sembilan dr. Siti Zamzamah, Kasubsi PIDM Sihumas Polres Dumai Iptu Zaini Waluyo, Paurdokkes Polres Dumai Aipda Didit Yudhistira, SAP, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Geniot Briptu MS Manik dan sejumlah rekan lainnya.

Adapun sejumlah kegiatan yang dilaksanakan di Desa Penempul RT. 001 Kelurahan Sungai Geniot Kecamatan Sungai Sembilan meliputi pembagian ratusan sembako kepada warga, pemberian makanan tambahan kepada balita sebagai upaya pencegahan stunting, pembagian susu balita, alat tulis dan buku sekolah serta snack kepada anak-anak, pemeriksaan penyakit tidak menular, pembagian tablet penambah darah kepada remaja putri sebagai upaya pencegahan anemia dan pengobatan gratis kepada warga.

Disampaikan Wakapolres Dumai Kompol Josina Lambiombir, SIK, MM, dalam rangka Hari Bhayangkara Ke – 77 Tahun 2023, Polri khususnya Polres Dumai tentu ingin berbagi rezeki, keberkahan dan kebahagiaan kepada seluruh masyarakat Kota Dumai tanpa terkecuali.

“Ini untuk kedua kalinya kami mendatangi Desa Penempul Kelurahan Sungai Geniot, kali ini kami kembali hadir dengan membawa bantuan bersama Dinas Kesehatan Provinsi Riau dan Dinas Kesehatan Kota Dumai untuk memberikan pengobatan gratis, kepada seluruh masyarakat yang memiliki keluhan ataupun merasa sedang sakit silahkan langsung berkonsultasi kepada dokter dan akan diberikan obat-obatan secara gratis,” jelas Wakapolres Dumai.

Dilanjutkan Wakapolres Dumai, kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat. Dirinya juga berharap agar kegiatan ini betul – betul bermanfaat bagi masyarakat.

“Diharapkan kegiatan ini mampu membangun kemitraan, kedekatan antara Polri dengan masyarakat. Ucapan terima kasih juga kami sampaikan kepada bapak ibu sekalian yang berkenan hadir di tempat ini untuk memeriksakan kesehatannya, apa yang kami berikan ini dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat desa Penempul dan sekitarnya, sehingga bapak ibu sekalian terhindar dari segala macam penyakit karena sudah kita atasi sejak dari dini,” tutup Wakapolres Dumai.

#Muhardi.f  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share