Breaking News

Keluarga Mawar Berduka! Setelah Melihat JenazaH Ditemukan


PNews | Muratara (SUMSEL)--- Setelah dilakukan Upaya pencarian dari tim Basarnas dan BPBD kabupaten Musi Rawa Utara,selama beberapa hari, akhirnya Mawar (39) warga Desa Beringin Makmur II, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara(Muratara)Provinsi Sumatera Selatan Jenazah Mawar dapat  ditemukan sudah  mengapung di sungai Rawas.

Jenazah korban yang tenggelam di sungai Rawas ditemukan tim Basarnas dan BPBD Kabupaten Musi Rawas Utara yang sedang melakukan pencarian, Pada hari Minggu (25/6/2023) sekitar pukul 21.00 wib. 

Jenazah korban ditemukan Mengapung di Sungai Rawas di aliran sungai Rawas daerah Bukit Hijau Desa Beringin Makmur II Kecamatan  Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas Utara.

Kapolres Musi Rawas Utara, AKBP Ferly Rosa Putra, S.ik didampingi Kapolsek Rawas Ilir, AKP Hendri dan Kasi Humas, AKP Baruanto, membenarkan penemuan jenazah korban tenggelam di aliran sungai Rawas.

“Mayat pertama kali ditemukan oleh tim Basarnas dan BPBD Kabupaten Musi Rawas Utara  dalam keadaan sudah meninggal dunia. Kemudian mayat dibawa ke rumah duka dan rencana akan dikebumikan pada Senin (26/6/2023),” pungkasnya.


#A.Rahman.  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share