Breaking News

Babinsa Indarung Awasi Penyaluran Beras untuk Warga Agar Tepat Sasaran

PNews | Padang ( SUMBAR)--- Babinsa Koramil 04/Lubeg Luki Kodim 0312/Padang, Pelda Ambrizal kembali melaksanakan pendampingan terhadap penyaluran bantuan pangan berupa beras dari pemerintah.

Kegiatan ini bertempat di Kantor Kelurahan Indarung , Kecamatan Lubuk Kilangan, Kota Padang Sumbar, Jum’at (30/06/2023).

Kepada awak Media Wawasan ini Pelda Ambrizal menjelaskan, terdapat 252 Kepala Keluarga (KK) yang menjadi penerima bantuan sosial PKH berupa beras 10 kg di kelurahan Indarung ini.

"Masing-masing KK yang mendapatkan bantuan beras ini merupakan warga yang dinilai kurang mampu, di Kelurahan", ujar Pelda Ambrizal

Pelda.Ambrizal mengatakan, pihaknya senantiasa mengawasi berbagai penyaluran bantuan dari pemerintah agar bisa tepat sasaran bagi penerima. Selain tugas Teritorial  tugas Babinsa  mengawal kebijakan pemerintah dari Pusat  sampai kedaerah dalam hal ini kelurahan.

“Jangan sampai ada penerima Bansos PKH yang tidak tepat sasaran, contoh orang yang hidupnya berkecukupan namun malah dapat bantuan, kan kasian mereka yang hidupnya susah malah tidak mendapatkan sama sekali,” pungkasnya. 

#rel/Am 

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share