Breaking News

Babinsa Berembuk dengan Ketua LPM di Kantor Kelurahan Beringin

P
News | Padang--- Babinsa
 Kelurahan Beringin Serka Asman berembuk dengan ketua LPM dan ketua RW dan  RT pada Senin tanggal 12 Juli 2023 diKantor LPM.

Sebagai wujud nyata peran aktif Babinsa Serka Asman tidak terlepas dari pemberitahuan untuk bermusyawarah di kelurahan  Binaanya. Berbagai persoalan dari yang terkecil sampai yang terbesar tetap hadir ditengah tengah masyarakat dan aparat kelurahan.

Disini ketua LPM Jamal Febrianto menyampaikan  dalam hal ini, "Bahwa akan ada bantuan dalam waktu dekat dari CSR  PT Semen Padang berupa Semen sebesar 110 Sak Semen untuk kelurahan Beringin, nanti akan kita arahkan ke jalan Baru arah kebukit di RW 02 RT 02.lanjut ketua LPM.

"Semoga kalo kedepan sudah ada akses jalan Baru dan ada pemukiman  warga baru yang tinggal disana, maka RW  akan bertambah, karena dikelurahan Beringin hanya terdiri dari 2 RW Yang masing-masing RW hanya terdiri dari 3 RT, demikian pungkas Serka Asman. 

Dengan semangat semua yang hadir tepuk tangan senang dengan berembuk yang diadakan siang ini dikantor LPM. Yang diakhiri dan ditutup oleh ketua LPM sembari bersalam salaman tanda selesai.

#rel/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share