Breaking News

Sinegritas Baznas dan Polres Pesisir Selatan Kegiatan Bedah Rumah dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78

PNews | Pesisir Selatan (SUMBAR)--- Baznas (Badan Amil Zakat Nasional) dan Polres (Polisi Resor) Kabupaten Pesisir Selatan Sumatera Barat melakukan sinergitas dalam kegiatan bedah rumah baru-baru ini. Minggu (09/06/2024) Kegiatan yang dilakukan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024 berjalan lancar, aman dan nyaman.

Kegiatan bedah rumah kali ini menyasar rumah masyarakat yang tidak layak huni atau RTLH atas nama Ismawati Pulau Air Kenagarian Pulau Karam Ampang Pulai Kecamatan Koto XI Tarusan Kabupaten Pesisir Selatan.

Hadir pada acara peletakan batu pertama Bupati Pesisir Seletan Rusma Yul Anwar yang diwakili Camat Koto XI Tarusan Nurlaini, Kapolres bersama PJU dan personel Polres Pessel, Kapolsek Koto XI Tarusan dan anggota, pimpinan Baznas Pessel dan staf amil zakat, walinagari Pulau Karam, Bamus dan staf nagari serta ninik mamak Nagari Ampang Pulai.

Menurut Baznas Pessel, semoga sinergitas yang terjalin antara Baznas dan Polres Pessel ini menjadi ajang silahturahmi antar sesama dan menumbuhkan kepercayaan.

"Semoga sinergitas yang terjadi antara Baznas dan Polres Pessel ini menjadi ajang menjalin silaturahmi antar sesama dan saling menumbuhkan kepercayaan", ujar Ketua Baznas Pessel Yose Leonando.

Kegiatan bedah rumah Baznas Pessel merupakan salah satu program unggulan  dan diyakini masyarakat yang menerima akan merasa terbantu dan berdampak baik terhadap masyarakat.

Semoga kegiatan bedah rumah RLTH ini akan mengurangi RTLH yang ada di Pessel dan akan menambah kesejahteraan terhadap masyarakat.

#On

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share