Breaking News

Peningkatan Kapasitas Perangkat Nagari se Kabupaten Solok

PNews | Kabupaten Solok (SUMBAR)--- Bupati Solok Epyiardi Asda hadiri peningkatan kapasitas perangkat nagari se Kabupaten Solok di Rocky Hotel Padang, bertujuan meningkatkan kemampuan pengelolaan keuangan Nagari yang berupa non tunai pada Sabtu (08 Juni 2024). 

Yang Menghadiri Bupati Solok, Capt. H. Epyardi Asda.M.Mar, Kepala Dinas DPMN, Romi Hendrawan, S.Sos. M,Si, Kabag Umum Setda Kab Solok, Indra Muchsis.SKM, M.Kes, Ketua Forwana Kab Solok, Zofrawandi, Perangkat Nagari Se-Kab Solok dan Tamu Undangan Lainya.

Kadis DPMN, Romi Hendrawan, S.Sos, M.Si, terimakasih kami sampaikan kepada seluruh tamu undangan yang telah hadir pada kegiatan kita ini kami harapkan dengan di adakannya kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan perangkat nagari di Kab Solok dalam pengelolaan keuangan nagari yang berupa Non Tunai, kegiatan ini kita laksanakan guna mendalami aturan-aturan pengelolaan keuangan baru baik berupa Permendagri maupun kelengkapan SPJ di nagari, dan kebijakan terkait lainnya ucap nya.

Sambutan serta Arahan Bupati Solok, Capt H. Epyardi Asda, M.Mar sebelumya saya mohon maaf tidak bisa langsung membuka kegiatan ini pada kemarin siang karena ada nya kegiatan yang tidak bisa saya tinggalkan, kegiatan ini adalah salah satu penunjang kinerja Solok Super Team kita di sini semua adalah para penggerak dan bagian dari Solok Super Team

Tujuan saya mengadakan kegiatan ini adalah untuk membantu serta melindungi bapak-bapak dan ibu-ibu dari kesalahan ketika berurusan dengan keuangan nagari yang berupa Non Tunai, agar kita tidak terlibat kesalahan yang fatal ucap nya 

Bapak Ibu adalah ujung tombak dari segala lini di Kabupaten Solok maka dari itu kami berharap kepada seluruh perangkat nagari yang ada di ruangan ini agar bersama-sama membangun Kab Solok menuju Kabupaten yang terbaik di Sumatera Barat, kepada seluruh peserta peningkatan kapasitas bisa membawa ilmu yang didapat ke nagari masing- masing, sehingga  bisa menjadikan nagari kita nagari yang makmur dan terlepas dari jeratan hukum, laksanakan tugas dengan baik mudah-mudahan kita semua selalu berada pada jalan yang baik dan diridhoi oleh Allah SWT dalam melaksanakan tugas kata Bupati.

#SD

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share