Breaking News

Bupati solok Hadiri Rakor BPN se-Kecamatan X Koto Singkarak

PNews | Kabupaten Solok (SUMBAR)--- Bupati Solok diwakili kepala DPMN Romi Hendrawan S.Sos.M.Si menghadiri kegiatan Rapat Kordinasi(Rakor)BPN se Kecamatan X Koto Singkarak Jum'at 21 Juni 2024 di Aula pertemuan Nagari Singkarak, berdasarkan UU tentang Desa dimana Wali Nagari dan BPN yang telah menjabat selama tiga kali periode akan ditambah masa jabatannya selama dua tahun.

Menghadiri kegiatan rakor BPN se Kecamatan X Koto Singkarak, Bupati solok diwakili Kepala DPMN Romi Hendrawan, S.Sos, M.Si, Ketua TP PKK Kab.Solok Ny. Emiko Epyardi,SP, Kepala Dinas Kominfo Teta Midra, S.STP, M.Si, Kepala Dinas Perikanan Pangan Ir. Syoufitri,M.M.

Tampak hadir dalam kegiatan Rakor BPN, Camat X Koto Singkarak Chrismon Darma, S.IP, Wali Nagari Singkarak Rahman, S.Pd, Ketua dan Anggota BPN se-Kecamatan X Koto Singkarak.

Jamalus ketua Forum Pabpdsi BPN X Koto Singkarak mengucapkan terima kasih kepada bupati dan ibu ketua pkk yang telah hadir, kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi dan tukar pikiran bersama pemerintahan kami adalah BPN yang solid dan selalu bekerja sama tanpa memandang siapapun dan berkomitmen untuk membangun X Koto Singkarak.

Bupati diwakili Kepala DPMN selamat kepada anggota BPN dimana pada saat telah hadir UU tentang desa bahwa Wali Nagari dan BPN yang telah menjabat 3 periode mendapat perpanjangan masa jabatan selama 2 tahun.

Pemerintahan itu dibentuk untuk menjaga sistem ketertiban sehingga masyarakat dapat menjalankan kehidupan dengan lancar dan wajar pemerintahan akan hadir untuk masyarakat, dimana anggaran pemkab solok harus tepat sasaran yang berbasis kebutuhan rakyat ucap Romi.

Kami berharap sebagai tokoh masyarakat di Nagari masih banyak yang kurang paham terhadap kehadiran pemerintah sehingga banyak yang antipati maka dari itu dibutuhkan bapak/ibu BPN untuk memberi informasi dan sosialisasi tentang pencapaian pemerintah daerah pada saat ini tambah Romi Hendrawan.

Ketua TP PKK Emiko menyampaikan dalam sambutan nya terimakasih kepada BPN yang telah mengundang kami kita sepakat pembangunan yang berjalan saat ini merupakan upaya dan kerja keras kita bersama, saat ini prinsip dari Pimpinan kita Bapak Bupati bahwa anggaran berbasis pada kebutuhan rakyat, oleh karena itu butuh support dan kerjasama kita semua untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Solok, semoga Kabupaten Solok selalu berjaya dan menjadi yang terbaik di Sumatera Barat kata Emiko.

#SD

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share