Breaking News

TPID kab Solok Survey Kualitas dan Kuantitas Beras Bulog di Koto Baru

 
PNews | Kabupaten Solok (SUMBAR)--- Tim Pengendalian Inflasi Daerah Kabupaten (TPID) Solok yang dipimpin langsung oleh Staf Ahli Bidang Ekonomi Pembangunan Eva Nasri SH, MM melakukan peninjauan dan pemeriksaan kualitas serta kuantitas beras untuk Program Beras Bantuan Pangan  CBP 2024 Kabupaten Solok di Gudang Perum Bulog Koto Baru senin 13 mei 2024.

Berdasarkan laporan dan kondisi kualitas beras di Gudang Perum Bulog sudah sesuai atau belum, dengan ketentuan beras bantuan pangan CBP 2024 yang akan disalurkan ke sejumlah Nagari-nagari yang ada di kabupaten Solok.

Nesia selaku Asisten Manajer SCPP BULOG Solok menyampaikan bahwa beras yang akan disalurkan sudah memenuhi standar atau kriteria untuk beras bantuan pangan. Selanjutnya ia juga meminta bantuan dan kerjasama kepada TPID Kabupaten Solok untuk melakukan verifikasi dan validasi data untuk penerima bantuan pangan. 

Staf Ahli Bupati Eva Nasri juga menyampaikan pihaknya akan membantu untuk melakukan verifikasi dan validasi agar bantuan pangan ini tepat sasaran, sehingga memang disalurkan kepada yang benar- benar membutuhkan. 

Saya berpesan kepada seluruh Walinagari yang telah menerima bantuan pangan ini, mohon segera disalurkan kepada masyarakat yang benar-benar berhak menerima dan sesuai dengan data tutup Eva Nasri.

#Suryatma D

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share