Breaking News

Pasca Pemilu, Sang Pembela Mevrizal, SH, MH akan Ikut Pilkada Kabupaten Solok 2024

Mevrizal, SH, MH

PNews | Padang (SUMBAR)--- Pilkada Kabupaten Solok tahun 2024 hanya tinggal hitungan bulan. Diluar Pertahana sudah banyak putra terbaik Kabupaten Solok yang menyatakan diri untuk ikut bertarung pada pesta demokrasi yang dilaksanak satu kali dalam lima tahun tersebut.

Apalagi setelah Bupati Solok Epyardi Asda menyatakan diri untuk ikut pada pilkada Provinsi Sumbar. Peluang untuk menang di Kabupaten Solok cukup besar.

Sebelumnya DR. Dendi, S.Ag, MA sudah menyatakan diri untuk bertarung di executif. Sekarang ada nama yang tidak asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Solok  sudah menyatakan diri untuk ikut bertarung.

Sang Pembela yang siap mencerdaskan masyarakat dengan hukum itu, sudah menyatakan diri untuk ikut ambil bagian di Kabupaten Solok.

Mevrizal, SH, MH yang memiliki banyak pengalaman dalam berorganisasi dan komit dalam penegakan hukum akan bertarung pada Pilkada Kabupaten Solok tahun 2024 ini.

Pria yang ikut kontestasi pemilihan DPD RI pada pemelihan Februari 2024  perolehan suara yang signifikan di Kabupaten Soolok. Menimbang dari berbagai masukan tokoh- tokoh Kabupaten Solok  yang membantu beliau di pemilihan DPD RI kemaren, dari hasil yang diperoleh khusus di Kabupaten Solok yang menunjukan hasil yang tak bisa di pandang remeh. Hal demikian menjadi acuan dan pertimbangan dari berbagai tokoh untuk mendorong Mevrizal, SH, MH ikut kembali berpartisipasi dalam ajang pilkada Kabupaten Solok untuk jadi salah satu kontestasi cakada yang akan dilaksanakan November 2024.

Berdasarkan perolehan suara dan dorongan berbagai tokoh masyarakat inilah niat putra kelahiran Cupak ingin mengulang perjuangannya di Dunia Politik pada Pilkada Kabupaten Solok.

"Bagi Insan politik satu suara sangat berarti, apalagi puluhan ribu dan dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kepercayaan masayarakat Kabupaten Solok dalam pemilihan DPD RI kemaren. Menjadi energi dan semangat bagi saya”, ungkap Mevrizal kepada redaksi media ini, Jum'at (8/3/2024).

#Buya/Adek

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share