Breaking News

Dinkes Kota Dumai Pantau Dampak Banjir kepada Masyarakat

 
PNews | Dumai (RIAU)--- Terjadi dampak banjir  di Kota Dumai terus dipantau oleh Dinas Kesehatan Kota Dumai.

Dari Informasi, Awal Pusat Krisis Kesehatan terhadap dampak bencana Banjir yang terjadi di satu kecamatan tercatat di salah satu kecamatan Medang Kampai Kota Dumai Riau pada tanggal 01-01-2024 yang lalu.

Yang mana curah Hujan dengan intensitas tinggi di Kelurahan Guntung, Kecamatan Medang Kampai menyebabkan banjir pada Senin (01/01/2024) pukul 05.00 WIB dengan ketinggian bebit air banjir mencapai 30 - 60 cm, yang mengakibatkan kejadian dampak banjir ini, 22 unit rumah terendam banjir  sehingga ada 7 KK terpaksa harus mengungsi.

Dalam data awal yang diperoleh dari dinas kesehatan setempat berkoordinasi dengan beberapa dinas terkait maka jumlah korban yang dapat diinformasikan adalah sebanyak 22 Orang, terdiri dari 0 orang meninggal, 0 orang hilang, 0 Luka Berat/Rawat Inap , 0 Luka Ringan/Rawat Jalan dan 22 Orang pengungsi.

Dalam hal ini upaya yang di lakukan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota antara lain: Menyiagakan fasilitas pelayanan kesehatan setempat serta melakukan pemantauan dampak kesehatan akibat kejadian dampak banjir.

#Ril- Muhardi

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share