Breaking News

Koramil 04 / Lubeg Laksanakan Apel Gelar Perlengkapan Isi Ransel Protap

PNews | Padang (SUMBAR)--- Memastikan kesiapan para personel dalam rangka siaga pemilu 2024, Personil Militer Koramil 04/Lubeg Kodim 0312/Padang melaksanakan apel gelar perlengkapan isi ransel protap perorangan.

Kegiatan tersebut Dipimpin langsung oleh Plh Wadanramil 04/Lubeg Letda Inf Afrizal Chan di depan kantor Makoramil 04/Lubeg Jalan Raya Padang Indarung Nomor 42, Kelurahan Cengkeh Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung, Kamis 11 Januari 2024.

Plh Wadanramil 04/Lubeg Letda Inf. Afrizal Chan mengatakan, adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah sebagai langkah awal sejauh mana kesiapan para anggota dalam mrangka mengamankan pesta demokrasi yaitu pemilu kedepan, oleh karena itu dilakukan pemeriksaan perlengkapan rangsel perorangan untuk bekal selama tiga hari para anggota kita.

Selai dari pada itu, nantinya dilanjutkan apel gelar perlengkapan gabungan seluruh personel koramil dan para staf jajaran Kodim 0312/Padang, guna kesiapan prajurit jajaran kodim, sehingga apabila didadak dari Korem maka seluruh prajurit sudah siap diri pribadi dan perlengkapannya.

Oleh karena itu, untuk memastikan akan kesiapan para angggota, maka kita lakukan pemeriksaan hari ini dengan tujuan untuk mengecek bilamana ada perlengkapan yang masih kurang ataupun belum rapi sehingga masih ada waktu untuk melengkapi dan membetulkannya kembali, demikian penjelasan Letda Inf. Afrizal Chan.

#Rel/Am  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share