Breaking News

Wadanramil 04/Lubeg Pimpin Langsung Anggota dalam Kegiatan Padang Bagoro


PNews | Padang (SUMBAR)--- Letda Inf. Afrizal Chan Wadanramil 04 / Lubeg Kodim 0312 / Padang Pimpin semua anggotanya dalam kegiatan Padang Bagoro yang diselenggarakan oleh Kecamatan Lubeg Pada Minggu (10/11/2023).

Sebagai satuan kewilayahan Selain dari pada tugas pokok yang diemban ada sasaran sikap teritorial yang harus dipedomani oleh setiap prajurit salah satunya gotong royong. Hal inilah yang dilakukan oleh Koramil 04 /Lubeg yang dipimpin langsung oleh Wadanramil Letda Inf. Afrizal Chan beserta seluruh anggotanya dalam kegiatan Padang Bagoro.

Saat ditemui pemred M.Wawasan Wadanramil menyampaikan," bahwa hari ini kita ikut andil dalam kegiatan goro massal yang diselenggarakan oleh Kecamatan Lubuk Kilangan. kegiatan goro dititik beratkan pada saluran air parit atau got yg sudah tersumbat dan banyak sampah, untuk menghindari terjadinya banjir ataupun genangan pada saat musim hujan, demikian penjelasan Letda Inf. Afrizal Chan.


Hadir dalam kegiatan tersebut Sekda kota Padang beserta unsur forkopinda beserta steck holder lain nya.Begitu juga seluruh Forkopincam hadir meramaikan kegiatan Padang bagoro tersebut sehingga terjalin kekompakan dan kebersamaan dalam kerja Bakti yang diselenggarakan hari ini.

#Rel/Am

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share