Breaking News

Koramil 04/LL Laksanakan Giat Karya Bakti TNI AD Tahun 2023


PNews | Padang (SUMBAR)-- PLH Wadanramil 04/LL dan anggota bekerjasama dengan warga Kelurahan Cangkeh  melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI AD Tahun 2023 di RT 03 RW 02 Kelurahan Cangkeh Nan XX jumat 22 Desember 2023 sekira pukul  08.17 WIB. Pembersihan parit kanan kiri di RT 03 RW 02 Kelurahan Cangkeh Nan XX. 

Dalam arahan Plh Wadan Ramil 04/LL Letda Inf Afrizal Chan  mengatakan kegiatan ini adalah merupakan kegiatan yang mulia, kita harus peduli dengan lingkungan yang masih kumuh terutama parit dan selokan di RT 03 RW 02 Kelurahan Cangkeh Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung yang selalu di genangi sampah dan rumput sehingga dapat menghambat aliran air dikala musim penghujan.

Plh Wadanramil 04/LL, Letda Inf Afrizal dalam arahannya menuturkan terima kasih saya ucapkan kepada  anggota, dan masyarakat yang hadir pada kegiatan Karya Bakti TNI AD Tahun 2023 di RT 03 RW 02 Kelurahan Cangkeh Nan XX Kecamatan Lubuk Begalung.

"Kami mendapat perintah dari Komando atas agar melaksanakan kegiatan Karya Bakti TNI AD Tahun 2023 secara serentak di jajaran satuan teritorial se Indonesia yang bertujuan mengurangi terjadinya banjir di wilayah akibat curah hujan yang tinggi dan penyakit yang di akibatkan oleh nyamuk.

Dijelaskan Letda Afrizal Chan, tujuan Karya Bakti adalah suatu wujud kepedulian selaku aparat teritorial kewilayahan bekerja sama Ormas dan masyarakat Kelurahan guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan ramah lingkungan.

"Giat ini juga meminimalisir terjadinya banjir akibat adanya genangan sampah dan semak rumput yang ada di parit/sungai dan memperlancar aliran air parit/sungai sehingga terhindar dari banjir dan wabah jentik-jentik nyamuk",  tutup Wadanramil 04/LL.

#rel/Am  

Tidak ada komentar

"BOFET HARAPAN PERI"


Selamat datang... Semoga Anda Puas, Silahkan Share